Video: Highlight AC Milan vs Barcelona, 2-0

by
February 21st, 2013 at 9:03 am

Milan (CiriCara.com) – AC Milan sukses mengalahkan Barcelona saat berlaga di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Milan menundukan Barcelona dengan skor 2-0, di Stadion San Siro, Kamis (21/2/2013) dini hari WIB.

Thescore.ie

Thescore.ie

Tampil di kandang lawan, Barcelona mampu mendominasi pertandingan. Namun Barca kesulitan menjebol kokohnya pertahanan AC Milan. Hingga babak pertama usai, kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun. Skor 0-0.

Di babak kedua, AC Milan mampu unggul melalui gol yang dicetak oleh Kevin-Prince Boateng. Gol yang tercipta di menit ke-57 itu berawal dari tendangan bebas Montolivo yang kemudian memantul ke kaki Boanteng. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol, Barcelona terus meningkatkan serangannya. Namun, Abiati sukses menghalau bola sehingga tidak ada gol yang tercipta. Milan pun terlihat memainkan strategi bertahan untuk menghadapi gempuran Barca.

Meski tampil bertahan, Milan ternyata mampu menambah keunggulan melalui serangan baliknya. Berawal dari umpan El Shaarawy, Sulley Muntari langsung melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang Victor Valdes. Skor 2-0.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan. AC Milan sukses mengalahkan Barcelona yang sedang berjaya di Liga Spanyol.

Berikut cuplikan Liga Champions, AC Milan vs Barcelona, leg pertama:

Sementara itu pertandingan Liga Champions lainnya, antara Galatasaray (tuan rumah) melawan Schalke 04 berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Galatasaray dicetak oleh Burak Yilmaz, sementara gol Schalke 04 dicetak oleh Jermain Jones.

(YG)

Comment di sini