10 Perilaku Romantis yang Bikin Iri Si Jomblo

by
February 22nd, 2013 at 5:06 pm

suap-suapan dengan pacarCiriCara.comSaat menjadi jomblo, terkadang kita iri melihat orang yang sedang bermesraan di suatu tempat. Rasanya, ingin segera mendapatkan pacar tapi belum ada yang cocok. Melihat orang yang bermesraan itu terkadang juga membuat hati jengkel karena tidak bisa bersikap seperti itu.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya sehingga ingin terus bermesraan dan melakukan hal romantis di hadapan publik. Namun, tentunya perilaku yang ditunjukkan oleh pasangan itu membuat iri orang yang melihatnya termasuk si jomblo. Si jomblo bisa saja gigit jari atau emosi karena melihat perilaku yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut.

Berikut 10 perilaku romantis yang bikin Iri si jomblo iri:

1. Bergandengan tangan

Setiap kali jalan ke mal atau tempat umum, si jomblo seringkali melihat pasangan yang bermesraan dengan berpegangan tangan. Karena kesal melihat sikap pasangan itu, si jomblo pun jadi berpikiran, “Ngapain sih orang pacaran mesti gandengan? Emang kalau gak dipegang bakalan jatuh?”.

2. Foto bareng

Di saat teknologi sudah semakin canggih, banyak pasangan yang sering foto-foto di suatu tempat, seperti kafe. Ternyata, sikap yang ditunjukkan pasangan ini membuat jengkel si jomblo.

3. Makan sepiring berdua

Bagi pasangan yang sedang mesra-mesranya, mungkin akan makan sepiring berdua agar lebih terlihat romantis. Namun, bagi si jomblo hal tersebut malah menjijikkan dan beranggapan kalau pasangan itu tak punya uang. Padahal, kalimat yang diutarakan si jomblo itu karena dirinya iri.

4. Suap-suapan

bergandengan tangan

Hal romantis yang ditunjukkan oleh beberapa pasangan adalah suap-suapan saat berada di tempat makan. Jika si jomblo melihat, maka dia akan berpikiran, “Emangnya bayi segala disuapin!”.

5. Memakai panggilan ayah dan bunda

Beberapa pasangan biasanya memiliki panggilan sayang ke pacarnya. Namun, panggilan yang menjijikkan bagi si jomblo adalah ayah dan bunda. Saat mendengar ada pasangan yang memanggil panggilan seperti itu, si jomblo pun akan berkata, “Ya ampun belum nikah aja udah manggil seperti itu”.

6. SMS-an sambil senyum-senyum

Hal lain yang membuat kesal si jomblo adalah ketika menemui seseorang yang senyum-senyum saat SMS-an atau BBM-an. Lalu, yang terlintas di pikiran si jomblo, “Yaelah mas/mba, emang lagi SMS-an atau BBM-an sama sule? Kok senyum-senyum kaya gitu?”.

7. Menulis nama pacar di pasir

Ada beberapa pasangan yang menuliskan nama pacarnya saat berada di pantai. Entah apa tujuannya, namun perilaku tersebut tentunya membuat si jomblo merasa kesal atau iri karena ingin ditulis juga namanya.

8. Berpelukan di motor

Si jomblo juga jengkel jika melihat pasangan yang berpelukan saat di motor. Jomblo pun berpikiran, “Pelukan enakan di kasur tau”.

9. Memakai baju kembaran

Hal romantis lain yang menyebalkan si jomblo adalah melihat pasangan yang memakai baju samaan. Baik itu warna, maupun gambarnya. Yang ada di pikiran si jomblo yaitu, “Please deh, baju samaan udah gak zaman kali”.

10. Memakai sepatu kembaran

Selain baju samaan, hal lain yang bikin kesal si jomblo adalah melihat pasangan yang memakai sepatu kembaran.

Itulah 10 perilaku romantis yang menyebalkan bagi si jomblo. Kekesalan si jomblo itu bisa jadi karena dirinya tidak bisa melakukan hal romantis tersebut bersama orang yang disayangi. Bagi kamu yang jomblo, hal romantis apa yang membuat jengkel? (NR)

Comment di sini