6 Jenis Playboy di Indonesia

by
February 22nd, 2013 at 10:28 am

playboyCiriCara.com – Bicara tentang playboy, tentunya hampir sebagian orang sudah tak asing lagi dengan ciri-cirinya. Hal umum yang diketahui banyak orang tentang playboy adalah memiliki banyak cewek. Playboy itu bisa saja ada pada sosok cowok yang masih single, sudah punya pacar, atau mungkin sudah berkeluarga.

Si playboy ini bersikap genit kepada cewek lain dengan maksud untuk mendekati atau mendapatkan hatinya. Namun, cara yang dilakukannya itu mungkin hanya untuk memenuhi kesenangan saja. Soal setia atau tidaknya dia dengan seseorang patut dipertanyakan.

Apakah kamu termasuk playboy? atau mungkin pernah didekati dengan seorang playboy? Bagi cewek yang didekati oleh playboy, sebaiknya jangan mau untuk menerima cintanya. Si playboy biasanya hanya membuat hati kamu sakit saja. Ketahuilah bahwa cowok playboy memiliki motif yang beragam. Ada maksud tertentu di balik sikapnya itu. Entah sekadar iseng, mau hartanya saja, balas dendam, atau mungkin kebutuhan seks.

Berikut 6 jenis playboy yang ada di Indonesia:

1. Si playboy sejati

Jenis playboy yang satu ini adalah playboy yang paling sempurna. Alasannya adalah karena cowok yang satu ini memiliki wajah yang tampan, otak lumayan pintar, berpostur tubuh keren, gaul, harta berkecukupan, dan jago merayu. Hampir 98% cewek yang menjadi korban kesempurnaannya.

2. Si playboy pencari kesempatan

Playboy yang satu ini cukup pintar merayu dan memanfaatkan peluang meskipun memiliki modal atau tampang yang biasa saja. Di balik aksinya itu ada maksud terselubung. Playboy pencari kesempatan ini memiliki motif seks, uang, atau balas dendam. Misalnya, memabukkan korban hingga tak sadarkan diri agar mendapatkan kepuasan seks. Bagi kamu kaum hawa, sebaiknya berhati-hati jika menemukan sosok playboy seperti ini. Bisa jadi, kamu merupakan korban berikutnya.

cowok playboy

3. Si playboy malang

Jenis playboy yang satu ini bukan berasal dari Jawa Timur. Maksud playboy malang di sini adalah seorang cowok yang culun. Si playboy yang satu ini hanya memiliki wajah dan postur tubuh yang pas-pasan. Selain itu, setiap menjalankan aksinya, dirinya malah yang menjadi korban karena mendekati seseorang yang playgirl yang andal.

4. Si playboy gagal total

Playboy yang satu ini merupakan sosok yang paling buruk. Kenapa? Si cowok yang satu ini tidak memiliki pengalaman menjadi playboy sama sekali dan berharap menjadi playboy sejati. Namun, keinginannya itu tak dibarengi dengan usaha yang kuat. Si playboy tidak pernah berusaha dan mungkin tak memiliki modal sama sekali. Usahanya untuk mendapatkan cewek cantik pun tak pernah berhasil.

5. Si playboy kadaluwarsa

Dulu, jenis playboy yang satu ini adalah sosok playboy yang sejati. Dirinya selalu mendapatkan sosok cewek cantik dan seksi dengan mudah. Namun, dikarenakan ayahnya bangkrut dirinya berubah 180 derajat. Saat ini, si playboy terlihat tak sempurna seperti sedia kala. Lalu, apakah playboy seperti ini akan bertobat?

6. Si playboy bertobat

Jenis playboy yang satu ini merupakan sosok yang patut dicontoh. Dulunya dirinya seorang playboy, tapi bertobat karena alasan tertentu. Misalnya, sudah menemukan cewek yang tepat yang berani menasihatinya atau malah bertemu dengan sosok ustaz.

Itulah 6 jenis playboy yang ada di Indonesia. Bagi kamu yang cewek, apakah pernah didekati oleh seorang playboy? Lalu, apa tanggapan kamu mengenai si playboy? (NR)

Comment di sini