CiriCara: Cara Berkenalan dengan Seseorang di Perjalanan

by
February 22nd, 2013 at 2:29 pm

berkenalan dengan penumpangt di pesawatCiriCara.com – Sosok seseorang yang kita idam-idamkan bisa ditemukan di mana saja, termasuk dalam bus, pesawat, atau kereta. Ketika Anda sedang ingin melakukan perjalanan ke luar kota atau negeri, ternyata orang di sebelah merupakan lawan jenis yang sosoknya cukup menarik perhatian.

Kebetulan, Anda memang sedang jomblo dan mencari pacar baru. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini. Sosok yang menarik perhatian Anda itu harus didekati. Siapa tahu dia merupakan sosok yang kamu cari-cari selama ini. Namun, untuk mendekatinya kamu harus melakukan cara yang tepat. Jangan sampai membuatnya ilfil.

Lalu, bagaimana cara berkenalan dengan si dia saat berada dalam perjalanan? Dilansir Yourtango.com, inilah cara berkenalan dengan seseorang di perjalanan:

1. Pilih waktu yang tepat

Jika Anda berpegian dengan menggunakan pesawat, maka biasanya saat pesawat tinggal landas Anda akan merasa canggung berada di sampingnya. Untuk itu, tak perlu terburu-buru melakukan percakapan dengannya. Nikmati saja dahulu hingga pertengahan perjalanan. Begitu pula jika Anda melakukan perjalanan dengan menggunakan bus atau kereta.

2. Mengamati si dia

berkencan

Corbisimages

Anda perlu memperhatikan apa saja yang dilakukannya, termasuk cara dia menghibur diri. Apakah dia asyik membaca novel  atau mendengarkan musik? Jadikan pilihan hiburannya itu sebagai bahan pembicaraan Anda dengan si dia. Anda bisa memulai percakapan dengannya saat sudah berada di pertengahan perjalanan.

3. Mencairkan suasana

Agar tak lagi merasa canggung duduk di samping dan mengobrol dengannya, Anda perlu mencairkan suasana dengan cara yang alami. Misalnya, melucu, membicarakan hal ringan yang memancing tawa, dan hal lain yang Anda ketahui dan pahami.

4. Bersikap menyenangkan

Untuk membuatnya tertarik, Anda perlu bersikap menyenangkan di hadapannya. Caranya, jangan terlalu membicarakan diri sendiri. Saat mengobrol dengannya, Anda harus membicarakan hal yang sifatnya umum atau perlahan mencari tahu apa yang disukainya.

5. Mencari informasi

Mulailah Anda mencari informasi tentang si dia. Misalnya, tujuan perjalanannya atau hal lain yang berkaitan tentang dirinya. Dari pembicaraan itu, tentunya Anda akan berlanjut ke banyak hal hingga mendapatkan pin BBM atau nomor teleponnya.

6. Janjian untuk bertemu kembali

Jika pembicaraan kalian sudah mulai asyik, maka aturlah pertemuan untuk selanjutnya. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hatinya. Mungkin saja si dia juga merasakan hal yang sama seperti Anda. Namun, jika ingin bertemu kembali dengannya, maka ajaklah dia ke kafe atau restoran yang romantis.

Itulah cara berkenalan dengan seseorang di perjalanan. Pastikan si dia jomblo dan pergi sendiri saat dalam perjalanan itu. Bagaimana, Anda mau mencoba cara di atas jika melihat sosok yang menarik perhatian saat dalam perjalanan? (NR)

Comment di sini