FarmVille 2: Cara Memanfaatkan “Fertilizer Bin”

by
February 22nd, 2013 at 9:22 am

fertilizer-binCiriCara.com - Pembahasan kita tentang game dari Zynga memang tidak pernah ada habisnya, karena game ini terus berkembang dan melakukan pembaruan dalam permainan itu sendiri.

Game peternakan milik Zynga, FarmVille 2 kembali memberikan alat baru untuk membantu Anda dalam merawat peternakan Anda. Jika Anda senang untuk menanam Tumbuhan Berharga, maka Anda pasti mengerti bagaimana cara mengunakan pupuk dengan baik. Alat kali ini akan berhubungan dengan cara merawat pupuk dengan benar.

“Fertilizer Bin” sebuah alat yang akan membantu Anda untuk menyimpan pupuk yang bisa terisi dan tersimpan jika Anda merawat hewan-hewan dengan baik. Ini adalah sebuah proyek baru yang akan kalian selesaikan kali ini dan akan kami berikan panduannya.

“Fertilitzer Bin” ini bisa ditempatkan secara gratis saat Anda mulai login dalam permainan, lalu setelah itu Anda akan membutuhkan bahan-bahan bangunan untuk menyelesaikan proyek ini. Bahan tersebut adalah 10 Green Paint, 10 Grass Clippings, dan 10 Wood Planks. Semuanya bisa didapat dengan mengombinasikan permintaan ke tetangga dan posting berita umum di dinding Anda.

Belum cukup sampai di situ, setelah berhasil mengumpulkan barang-barang yang dibutuhkan Anda harus memanggil empat teman Anda untuk membantu membuat proyek ini dan bekerja sebagai staf Anda.

Baru setelah pekerjaan tersebut selesai, Anda bisa mengumpulkan Kompos. Dalam “Fertilizer Bin” tersebut ada sebuah meteran yang mengukur jumlah dari isi alat ini dan untuk menjaganya agar tetap terisi, Anda juga perlu merawat hewan dewasa. Jadi, setidaknya Anda membutuhkan satu Hewan Dewasa untuk menjaga operasional “Fertilizer Bin”. Saat meteran tersebut penuh, maka bisa segera dipanen untuk mendapatkan Pupuk ekstra.

Pekerjaan lain yang harus dikerjakan adalah untuk benar-benar mengumpulkan pupuk tersebut dan memasukkannya ke dalam kantong. Untuk itu Anda harus menggunakan Fertilizer Rakes atau yang dalam bahasa pertanian disebut Garu Pupuk. Mendapatkan alat tersebut dengan cara membuatnya sendiri dengan mengunakan enam Potongan Kayu. Setelah itu Anda akan mendapatkan persediaan Garu ini untuk hari-hari berikutnya dan tidak perlu membuatnya setiap hari.

Dengan membuat “Fertilizer Bin” ini Anda pasti bisa menggunakan pupuk secara benar, dan memiliki persediaan yang cukup untuk ke depannya. Hal itu pasti membuat Anda bisa dengan mudah untuk menanam tanaman kesukaan Anda, dan bisa menguasai berbagai jenis tanaman di perkebunan dan peternakan Anda.

Jadi, sekarang kalian bisa mulai membuat “Fertilizer Bin”, menempatkannya di posisi yang tepat agar bisa digunakan secara cepat dan efektif.

Simak tips dan trik FarmVille 2 lainnya di sini. (JS)