Foto: Ranjang Bayi Khusus Orang Dewasa

by

CiriCara.com – Tentu kamu pernah mendengar istilah ‘bayi dewasa’ atau ‘bayi gede’, bukan? Istilah bayi dewasa tersebut sering digunakan untuk mengibaratkan orang dewasa yang suka berperilaku seperti bayi. Ingin merasakan jadi “bayi dewasa”?

Sebuah toko mainan, Fisher Price, dengan sengaja membuat ranjang bayi khusus orang dewasa, dengan tujuan memberikan kesempatan bagi mereka untuk merasakan jadi bayi lagi, sekaligus memberikan pandangan dari sudut pandang seorang bayi.

Ranjang bayi yang bisa bergetar ini berukuran panjang 3 meter dan tingginya 2 meter. Ranjang ini dibuat semirip mungkin dengan ranjang bayi pada umumnya, seperti alas tidur yang berwarna-warni dan bergambar, serta ada mainan yang digantung pada bagian atas ranjang tersebut.

Sam Khan, orang dewasa yang diminta untuk mencoba tidur di ranjang bayi khusus orang dewasa itu mengatakan ranjang tersebut sangat luar biasa. Sam juga menambahkan, dengan tidur di ranjang tersebut, para orangtua akan memiliki perspektif baru tentang betapa besarnya dunia ini menurut sudut pandang si bayi.

Selain itu, Sam juga mengatakan ranjang tersebut sangat nyaman, apalagi ditambah dengan mode getarnya yang bisa membuat orang dewasa tertidur pulas.

Pihak Fisher-Price sendiri juga menekankan tujuan mereka menciptakan ranjang bayi khusus orang dewasa itu ialah untuk menunjukkan pada orangtua bagaimana rasanya menjadi bayi.

Hal ini diharapkan dapat membantu para orangtua untuk lebih mengerti peran mereka dan apa yang dirasakan buah hati mereka yang belum berdaya apa-apa.

Sayangnya, produk ini tidak untuk dijual. Hanya saja akan dipamerkan pada Baby Show di London, Inggris pada akhir pekan ini.

Ditaksir akan ada lebih dari 20.000 orang akan menghadiri acara pameran yang diikuti oleh lebih dari 200 merek perlengkapan anak itu.

Seperti inilah bentuk ranjang bayi khusus orang dewasa itu:

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Neil Hall

Apakah kamu tertarik juga mencoba ranjang bayi untuk orang dewasa itu?

(yk)

Daily Mail


comments powered by Disqus