Kata Anggota DPRD Enrekang Soal Nikahi ABG

by
February 22nd, 2013 at 4:51 pm

Jakarta (CiriCara.com)Andi Natsir sebagai Ketua DPRD Enrekang, Sulawesi Selatan mengaku telah menikahi perempuan muda berumur 19 tahun yang juga merupakan mantan kekasih anaknya.

Rakyat Sulsel

Rakyat Sulsel

Menurut Andi, pernikahannya telah sah menurut hukum dan agama. Andi nekat menikah lagi karena kecewa istrinya, Andi Asni (39) berselingkuh dengan seorang perwira polisi.

“Saya yakin pernikahan saya dipolitisir. Saya tahu sponsor yang mendanai istri saya membuat laporan ke polisi,” kata Natsir kepada Detik.com, Jumat, 22 Februari 2013.

Natsir merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD Golkar yang dikabarkan akan segera menjadi Calon Bupati. Pilkada Enrekang sendir akan digelar pada bulan Agustus 2013 nanti.

“Pernikahan saya disaksikan banyak orang. Bahkan pejabat. Dihadiri penghulu, keluarga kedua belah pihak. Semua sah. Kalau dia (istri) lapor polisi, itu sama saja mempermalukan diri sendiri. Dia selingkuh dengan polisi,” katanya lagi.

Natsir menikah lagi dengan perempuan muda itu setelah proses perceraian dengan istri pertamanya selesai di Pengadilan Agama. Gugatan cerai itu dilayangkan karena istri Natsir sudah kabur dari rumah sejak bulan Oktober 2012 lalu.

Selingkuhan dari Andi Asni, mantan istri Natsir diduga bernama Bripka HR. Ia telah dikurung selama 14 hari di sel Brimob Detasemen B Pare-pare, Sulawesi Selatan. Menurut Kompol Muhammad Taufik selaku Wakapolres Enrekang, Bripka HR telah melanggar peraturan kedisiplinan Polri.

Andi Asni, mantan istri dari Natsir melapor ke Mapolda Sulselbar pada Kamis, 21 Februari 2013 karena suaminya nekat menikah lagi saat proses perceraian belum selesai padahal dirinya masih memberi banding atas keputusan Pengadilan Agama. (RN)

Comment di sini