Prediksi Harga HTC One

by
February 22nd, 2013 at 2:39 pm

NEuwnk4aLSCiriCara.com – Menurut kabar yang beredar, HTC One akan mulai meluncur ke pasaran pada Maret bulan depan.  Walau secara resmi harga smartphone ini belum diumumkan, tapi salah satu partner penjualan ponsel ini telah membeberkannya.

Salah satu operator seluler di Inggris, EE yang juga sebagai penyedia layanan internet telah memajang harga HTC One dan akan mulai mengedarkannya di Inggris mulai 15 Maret 2013. HTC One akan dapat di bawa pulang dengan harga 66.99 Poundsterling atau sekitar satu juta Rupiah saja, tentunya dengan kontrak selama 2 tahun dengan operator seluler yang bersangkutan dengan membayar 41 Poundsterling setiap bulannya.

Operator lain yang ikut andil dalam pendistribusian HTC One di Inggris adalah Vodafone. Namun operator besar ini belum mengumumkan harga HTC One yang di-bundle dengan layanan selularnya. Selain operator seluler, beberapa toko juga sudah memastikan akan ikut menjual perangkat canggih ini juga seperti Phone4U dan Carphone Warehouse.

Bahkan Phone4U menawarkan paket HTC One secara gratis dengan hanya membayar 36 Poundsterling setiap bulannya selama masa kontrak dengan operator seluler yang secara bebas bisa dipilih. Lain lagi dengan Carphone Warehouse yang menyediakan headphone Beats gratis kepada seribu orang pemesan pertama smartphone HTC One.

Lalu kapan HTC One mendarat di Tanah Air? Walau secara jarak lebih dekat dengan Taiwan, tapi tampaknya belum ada kabar lebih lanjut mengenai peluncuran HTC One di Indonesia. Semoga smartphone ini membuka gerbang untuk smartphone lain yang berencana meluncur di tahun 2013 ini. (LH)

Comment di sini