Dikabarkan Nikah Siri dengan Pengacara, Aceng Fikri: Fitnah Apa Lagi?

by
February 25th, 2013 at 9:07 am

Garut (CiriCara.com)Ujang Sujai selaku pengacara Bupati Garut, Aceng Fikri mengatakan bahwa kliennya itu telah menikah siri dengan seorang anggota tim pengacara lainnya bernama Ratu Leny Anggraeny.

Merdeka

Merdeka

Dilansir dari Tempo.co, Ujang Sujai berani bersumpah atas kebenaran yang dikatakannya.

“Saya berani bersumpah atas kebenaran ini,” kata Ujang, Jumat 22 Februari 2013 kepada sumber yang sama.

Ratu Leny Anggraeny pernah mendampingi Aceng saat diperiksa di Polda Jawa Barat, pada 29 Januari 2013 lalu. Ujang juga mengatakan bahwa Ratu Leny dinikahi siri pada tanggal 21 Januari 2013 lalu atau sepekan sebelum diperiksa di Polda Jawa Barat.

Sementara itu resepsi pernikahan digelar di Hotel Panghegar Bandung dan Hotel Red Top Jakarta. Untuk menikahi Ratu Leny, kabarnya Aceng memberikan sebuah mobil Toyota Kijang Innova terhadap wanita itu.

Ketika kabar pernikahan ini beredar, Aceng tidak memberi jawaban saat dikonfirmasi lewat telepon dan pesan singkat yang dikirimkan.

Sebelum dikabarkan menjadi istri siri dari Aceng Fikri, Ratu Leny adalah pengacara istri Aceng Fikri. Ia turut menangani kasus nikah siri Aceng Fikri dan Fani Oktora beberapa waktu lalu termasuk mendampingi istri Aceng saat menjadi saksi kebenaran pernikahan Aceng-Fani.

Ratu Leny sudah selama sebulan bersama dengan sang Bupati Garut saat berkas kasus perceraian Aceng Fikri dan Fani Oktora dilimpahkan dari Mabes Polri ke Polda Jawa Barat.

Tetapi ketika di temui saat pencoblosan di Pilkada Jawa Barat kemarin, Minggu 24 Januari 2013 di Garut Kota, Aceng Fikri membantah keras kabar pernikahan sirinya. Ia menganggap kabar yang menimpa dirinya itu hanya sebagai fitnah belaka.

“Eh, fitnah apa lagi? Gak benar itu,” kata Aceng seusai mencoblos di TPS 010, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Minggu 24 Februari 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Entah benar atau tidak berita pernikahan siri Aceng Fikri dengan pengacaranya itu namun tampaknya Aceng Fikri harus menghadapi fakta bahwa ia akan segera dimakzulkan dari jabatannya karena masalah pernikahan siri kilat yang dilakukannya terhadap wanita di bahwa umur, Fani Oktora. (RN)

Comment di sini