Video: Dikira Mesin ATM, Perampok Ini Malah Curi Jukebox

by
February 25th, 2013 at 10:31 am

San Diego (CiriCara.com) – Peristiwa perampokan unik terjadi di salah satu restoran ternama, Hooters Restaurant, yang terletak di San Diego, AS.

Fox 5 San Diego

Fox 5 San Diego

Dilaporkan oleh Huffingtonpost.com, perampokan yang terjadi pada awal minggu lalu ini tidak mengakibatkan kerugian yang terlalu besar, karena hanya jukebox (kotak musik otomatis) saja yang dirampok.

Pelaku perampokan diduga adalah 2 orang pemuda yang masih berusia sekitar 20 tahunan. Entah motif apa yang mendasari para perampok itu untuk mencuri jukebox dari restoran tersebut.

Polisi sudah menyebarluaskan rekaman CCTV dari pintu depan restoran tersebut, di mana terlihat sebuah mobil pickup yang kira-kira berwarna putih atau abu-abu itu, berusaha masuk ke dalam lobi restoran.

Namun sayang, rupanya pintu restoran itu terlalu kecil untuk mobil pickup tersebut, sehingga usaha yang mereka lakukan hanya merusakkan pintu kaca restoran tersebut.

Kemudian, terlihat salah seorang pemuda masuk ke dalam restoran tersebut dan memboyong sebuah mesin, yang ternyata adalah jukebox setinggi 1,5 meter. Mereka memasukkan mesin itu ke bagasi belakang mobil pickup tersebut lalu melarikan diri.

Karena hari masih gelap pada saat aksi perampokan tersebut dilakukan, kemungkinan besar kedua pemuda itu tidak tahu apa yang mereka curi.

Menanggapi kasus pencurian yang aneh itu, pihak kepolisian San Diego juga mengatakan hal serupa, yakni mungkin saja kedua pemuda yang melakukan aksi perampokan itu mengira jukebox adalah mesin ATM.

Tetapi, apakah benar, para perampok itu tidak bisa membedakan mesin ATM dan jukebox? Atau memang ada motif lain dibalik perampokan itu?

Berikut video rekaman CCTV tersebut.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini