Video: Highlight Inter Milan vs AC Milan, 1-1

by
February 25th, 2013 at 9:00 am

Milan (CiriCara.com) – Laga derby antara Inter Milan melawan AC Milan berlangsung cukup sengit. AC Milan yang unggul lebih dulu dipaksa bermain imbang 1-1 setelah Inter Milan menjebol gawangnya. Kedua tim harus rela berbagi 1 poin.

AP

AP

Pada pertandingan babak lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/2/2013) dini hari WIB, AC Milan unggul lebih dulu berkat gol El Shaarawy. Umpan terobosan dari Kevin-Prince Boateng sukses dimanfaatkan Shaarawy untuk menjebol gawang Inter.

Meski mendominasi pertandingan di babak pertama, AC Milan hanya mampu mencetak satu gol. Sementara Inter masih kualahan menahan serangan AC Milan. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Di babak kedua, Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-71. Pemain pengganti, Ezequiel Schelotto sukses mencetak gol melalui tandukkan kepalanya. Schelotto berhasil menjebol gawang Abbiati setelah menerima umpan silang dari Yuto Nagatomo.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Berikut cuplikan laga Inter Milan vs AC Milan:

Dengan hasil imbang ini, AC Milan kini berada di posisi 3 klasemen dengan perolehan 45 poin. Sementara Inter Milan berada di posisi 4 dengan perolehan 44 poin, Juventus berada di posisi pertama dengan 58 poin dan Napoli di posisi kedua dengan 51 poin.

(YG)

Comment di sini