Video: UFO Tertangkap Kamera di Oregon

by
February 25th, 2013 at 11:34 am

Oregon (CiriCara.com) – Setelah peristiwa menghebohkan yang terjadi di Rusia akibat jatuhnya meteor yang sempat disebut-sebut sebagai senjata Amerika Serikat itu, kehebohan lain pun muncul di Grants Pass, Oregon selatan.

Huffington Post

Huffington Post

Pasangan suami-istri, Heather Scherffius dan Gregory Soldner yang mengaku tidak pernah percaya adanya UFO, menyaksikan sendiri benda asing yang diduga UFO itu melayang-layang di langit Oregon, AS.

Awalnya, Heather mengira benda logam melayang itu adalah bintang. Tetapi, melihat bentuk bintang yang aneh dan mulai melayang itu, membuat pasangan suami-istri ini terpana menyaksikan dan merekam keanehan tersebut yang berlangsung selama 20-30 menit. Setelah itu, benda yang diduga UFO itu, hilang dari pandangan mata mereka.

Pasangan suami istri yang melihat UFO

Keduanya mengaku terkejut sekaligus tidak percaya, bahwa ada benda logam yang melayang-layang tidak biasa di langit. Mereka melihat ulang video hasil rekaman UFO itu berkali-kali, karena merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Akhirnya, rekaman video tersebut diberikan ke kantor berita NBC 5. Pihak NBC 5 menggunakan penyaring spesial untuk video tersebut, karena video yang direkam oleh Heather tidak menghasilkan gambar yang jelas terkait kualitas kamera yang mereka gunakan.

Untuk memastikan apa yang dilihat oleh Heather dan Gregory, NBC 5 menghubungi FAA (Federal Aviation Administration), untuk melakukan pengecekkan apakah ada penduduk lain yang melaporkan melihat UFO di langit Oregon pada malam itu. Nyatanya, pihak FAA mengatakan tidak ada laporan serupa mengenai kehadiran UFO di Grants Pass, Oregon selatan tersebut.

Apakah yang dilihat oleh Heather dan Gregory benar-benar UFO? Berikut video keterangan dari pasangan suami-istri tersebut:

(yk)

Huffington Post

Comment di sini