Apa Alasan R Laporkan Raffi Ahmad ke BNN?

by
February 26th, 2013 at 11:07 am

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan wartawati sebuah media infotainment, R, mengaku sebagai pelapor Raffi Ahmad ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pengakuan R ini cukup mengejutkan banyak pihak pasalnya tidak ada yang pernah menyangka bahwa Raffi Ahmad dilaporkan oleh R ke BNN sebelum kediaman Raffi digerebek pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

Lalu, kenapa R berani untuk membuka suara dan mengakui bahwa ia adalah pelapor kasus Raffi Ahmad?

Detik

Detik

Berdasarkan keterangan dari Priyagus Widodo selaku kuasa hukum R, kliennya mau membeberkan rahasia itu untuk melindungi Yuni Shara, mantan kekasih dari Raffi Ahmad yang sempat dituduh sebagai ‘otak’ penggerebekan Raffi Ahmad dan kawan-kawannya.

Isu ini semakin meluas saat Raffi Ahmad menolak untuk dijenguk Yuni Shara beberapa waktu lalu.

“Dia merasa sesama wanita kasihan dengan mba Yuni Shara yang tersudut dan dituduh (sebagai pelapor),” kata Priyagus saat dihubungi, Senin, 25 Februari 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

R memberikan informasi tentang pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad setelah mendapat informasi dari seorang artis berinisial N. Priyagus mengatakan bahwa pada awalnya, kliennya itu membantu BNN dengan harapan agar ia mendapat tayangan eksklusif. Tapi sayangnya, saat penggerebekan, R tidak diajak oleh BNN.

R sudah menggelar jumpa pers pada hari Senin, 25 Februari 2013 di depan sejumlah wartawan. Saat jumpa pers, kliennya itu menggunakan kerudung hitam, masker, dan kacamata demi keselamatan dan keamanan R.

Kasus penggerebekan dan penemuan narkoba di rumah Raffi Ahmad telah berjalan hampir selama sebulan. Raffi Ahmad digerebek di rumahnya pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

Dalam penggerebekan itu, Raffi Ahmad tidak sendiri karena ia bersama dengan enambelas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Pada tanggal 1 Februari 2013 lalu, Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka karena terbukti telah mengkonsumsi dan menyimpan metilon. Metilon banyak ditemukan pada tanaman sejenis kathinone atau khat yang ternyata tumbuh subur di Bogor, Jawa Barat. (RN)

Comment di sini