CiriCara: Cara Mengobrol Asyik dengan Cewek Incaran

by
February 26th, 2013 at 3:27 pm

ngobrol asyik dengan cewek incaranCiriCara.com – Saat dikenalkan seorang cewek oleh si teman, kamu langsung terpikat pada penampilan dan kecantikan wajahnya. Ketertarikan kamu itu bisa dikatakan bahwa ada getar-getar cinta kepadanya.

Setelah berkenalan dengannya, kamu pun diberikan nomor ponsel dan pin BBM si dia. Merasa tertarik kepadanya membuat kamu ingin bertemu lagi atau berkencan dengannya. Namun, saat berkencan kamu harus bisa menarik perhatiannya.

Salah satu cara menarik perhatian si dia adalah melalui obrolan. Ajaklah si dia ke sebuah kafe atau restoran, lalu kamu bisa mengenalnya lebih jauh lagi. Agar tak canggung dan menarik perhatiannya, ciptakanlah obrolan yang asyik dan menyenangkan. Berikut cara mengobrol asyik dengan cewek incaran:

1. Buat si dia merasa senang

Sebagian besar cewek menginginkan cowok yang bisa membuatnya senang. Saat mengobrol dengannya, kamu tak usah berusaha melucu. Buatlah obrolan itu semenarik mungkin sehingga bisa membuatnya senang.

2. Menggodanya

Cara mudah yang bisa kamu lakukan adalah menggodanya melalui obrolan. Namun, jangan menggodanya dengan cara yang tidak sopan. Kamu bisa menggodanya dengan cara meledekinya atau merayunya.

3. Jangan banyak memujinya

Saat mengobrol, jangan terlalu banyak memujinya. Hal tersebut bisa menunjukkan kalau kamu sangat menginginkannya. Selain itu, beberapa cewek juga menganggap semua pujian yang diberikan hanyalah bualan saja.

4. Membaca kepribadiannya

Sebagian besar cewek suka ketika ada orang lain membaca kepribadiannya. Agar obrolan yang kamu lakukan semakin menarik perhatiannya, coba berikan opini kamu tentang si dia. Dengan begitu, si cewek biasanya akan jadi merasa penting.

5. Jangan banyak bertanya

memikat hati cewek

Saat mengobrol, sebaiknya jangan terlalu banyak bertanya kepadanya karena bisa membuatnya merasa jengkel. Untuk itu, biarkan pembicaraan itu mengalir apa adanya. Jika ingin mengetahui pendapatnya, maka kamu harus terlebih dahulu memberikan opini. Setelah itu baru bertanya kepadanya.

6. Memilih topik emosional

Pilih topik yang memiliki bilai emosional, seperti kenangan masa kecil, cita-cita, impian, atau kegemarannya. Ketahuilah bahwa sebagian besar cewek menyukai hal yang berbau emosional karena bisa membuatnya merasa lebih menikmati obrolan.

7. Arahkan obrolan

Diam-diam, cewek menyukai cowok yang mampu memimpin mereka, termasuk mampu mengarahkan pembicaraan. Untuk itu, jangan takut terlihat tegas di depannya ketika membicarakan sesuatu. Jangan menjadi plin-plan dan menyerahkan obrolan kepada si dia.

8. Jangan memuji tubuhnya

Memuji tubuh seorang cewek akan membuat kamu tampak seperti cowok mesum yang hanya tertarik pada tubuhnya saja. Jangan pernah memuji tubuh, penampilan, dan matanya. Jika ingin memujinya, maka kamu bisa memuji sikap baiknya, senyumannya, dan kepribadian lain yang dimilikinya.

9. Menggunakan pernyataan, bukan pertanyaan

Perlu ditekankan sekali lagi bahwa hindari untuk selalu bertanya kepadanya. Lebih baik menggunakan pernyataan saja, bukan pertanyaan. Misalnya, kamu pasti suka mawar merah. Jangan malah bertanya, apa bunga kesukaanmu?. Jika salah menebaknya, maka jadikan saja itu bahan bercanda.

10. Tunjukkan kalau kamu tertarik

Tunjukkan kepadanya kalau kamu tertarik kepadanya. Namun, tak harus dengan cara yang sensual dan genit. Kamu bisa menunjukkannya melalui sikap. Perlakukanlah si dia seperti kekasih kamu walaupun kalian belum resmi berpacaran. Dengan begitu, kamu juga bisa melihat respons yang diberikan dari si dia.

Itulah cara mengobrol asyik dengan cewek incaran. Saat mengobrol dengannya kamu disarankan untuk selalu rileks. Dengan begitu, si cewek juga akan merasa nyaman dan senang saat mengobrol dengan kamu. Jika kalian sudah sama-sama nyaman, maka tak ada salahnya untuk segera menyatakan cinta kepadanya. (NR)

Comment di sini