CiriCara: Cara Unik Meminta Makanan Teman

by
February 26th, 2013 at 1:22 pm

makan bersama temanCiriCara.com – Pergi bersama teman-teman ke sebuah mal tentunya sangat menyenangkan. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan bersama teman-teman, diantaranya menonton film di bioskop, bermain games, nongkrong di sebuah kafe, dan lain sebagainya. Berbagai kegiatan yang dilakukan tersebut tentunya bisa menghilangkan stres yang dirasa.

Saat sedang jenuh dan bosan, rasanya ingin segera bertemu dengan teman-teman dan melakukan kegiatan menyenangkan bersama mereka. Namun, hal tersebut tak bisa segera terwujud karena tak ada uang sepeser pun di dompet.

Jika tak ada uang di dompet, maka kamu pun tak akan bisa melakukan kegiatan menyenangkan itu bersama teman-teman. Kamu jadi tidak bisa menonton di bioskop dan makan-makan bersamanya. Namun, jangan khawatir akan hal itu. Jika mereka sedang makan-makan sementara kamu tidak, maka mulailah beraksi.

Aksi yang kamu lakukan itu untuk mendapatkan makanan gratis dengan cara meminta. Walaupun diberikan sedikit, namun tak apa-apa asalkan perut kamu bisa terisi oleh makanan. Mau tahu bagaimana cara meminta makanan dari teman? Berikut cara unik meminta makanan teman:

mencicipi makanan teman

Thinkstockphotos

1. Bertanya dengan kalimat “Apaan sih itu?”

Cara unik pertama yang bisa kamu pakai untuk meminta makanan teman adalah dengan pura-pura bertanya, “Apaan sih itu?”. Mengajukan pertanyaan tersebut pada teman tentunya mereka akan menjawabnya dan akan menyuruh kamu untuk mencoba makanan tersebut. Saat disuruh cobain makanan oleh mereka, kamu pun akan tersenyum dalam hati karena telah mengelabuinya dan berhasil mencicipi makanan itu.

2. Bertanya dengan kalimat “Itu makanan baru ya? Enak gak?”

Cara unik yang kedua yaitu bertanya dengan kalimat, “Itu makanan baru ya? Enak gak?”. Pertanyaan tersebut menunjukkan bahwa kamu tak pernah mencoba makanan yang dimakan si teman. Dengan begitu, si teman jadi iba dan menyuruh kamu untuk mencobanya.

3. Bertanya dengan kalimat “Beli dimana tuh makanan?”

Cara unik yang ketiga yaitu bertanya dengan kalimat, “Beli dimana tuh makanan?”. Pertanyaan tersebut seakan-akan kamu ingin membelinya juga. Padahal, belum tentu ingin membeli makanan tersebut. Mengajukan pertanyaan itu kepada teman hanya untuk bisa mencicipi makananya secara gratis.

Itulah cara unik meminta makanan teman. Ketiga cara tersebut bisa kamu coba saat ingin mencicipi makanan yang dimakan si teman. Namun, jangan terlalu sering dilakukan karena bisa jadi kamu malah dijauhi teman-teman karena “Dicap” selalu mau yang gratisan. Lalu, apakah kamu pernah melakukan cara tersebut? Atau ada cara unik lain yang dilakukan agar bisa mencicipi makanan teman?

(NR)

Comment di sini