Farmville 2: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “Sweet Smell of Success”

by
February 26th, 2013 at 10:03 am

sweet fertilizer farmville 2CiriCara.com - Dengan peluncuran Fertilizer Bin di Farmville 2, akan ada misi baru dari alat baru tersebut. “Sweet Smell of Success” merupakan nama seri baru untuk misi di game FarmVille 2 ini.

Misi ini tidak memiliki batas waktu khusus untuk diselesaikan, itu tentu mendorong kita untuk melalui acara ini. Ditambah dengan panduan dari kami, akan mempermudah Anda dalam menyelesaikan misi “Sweet Smell of Succes” ini.

A Dirty Secret

  • Tempatkan Fertilizer Bin
  • Panen 10 Tomatoes
  • Rawat 2 Wells

Untuk kali ini Fertilizer Bin tidak perlu dibangun dalam rangka menyelesaikan misi ini, pada dasarnya Anda hanya perlu menempatkannya di peternakan untuk memulai misi. Adapun Tomat yang harus dipanen, ini hanya membutuhkan 10 koin dan satu menit untuk tanaman ini tumbuh.

Lalu tugas untuk merawat Wells akan menjadi salah satu pekerjaan yang Anda dapat dalam perjalanan misi kali ini. Ini akan membutuhkan waktu, karena Wells hanya dapat dipanen sekali setiap empat jam. Ketika Anda menyelesaikan misi pertama ini, Anda akan menerima 400 koin dan 20 XP.

Down and Dirty

  • Kumpulkan 5 Composting Gloves
  • Panen 2 Pine Trees
  • Buat 1 Fertilizer Rake

Kelima Composting Gloves atau Sarung tangan kompos yang akan dikumpulkan, diperoleh dengan memposting permintaan umum di dinding berita Anda, sementara Pine Trees tersedia di toko dan dapat dibeli seharga masing-masing 5.600 koin.

Tanaman ini bisa membutuhkan waktu sehari penuh untuk tumbuh, kecuali Anda mendapatkan beberapa bantuan dari teman, jadi pastikan untuk menanam beberapa Pine Trees secepatnya jika Anda belum memilikinya di peternakan.

Selanjutnya, Fertilizer Rake dapat dibuat dalam Crafting Workshop menggunakan enam Potongan Kayu. Anda akan mendapatkan Potongan Kayu tersebut dengan merawat Pine Trees. Menyelesaikan misi ini kedua memberikan Anda 400 koin dan 20 XP.

Shovel Ready!

  • Selesaikan 1 Fertilizer Bin!
  • Beri Makan 5 Adult Chickens
  • Rawat 1 Fertilizer Bin

Jadi, jika Anda belum pernah menyelesaikan pembangunan Fertilizer Bin Anda, pastikan untuk memeriksa panduan lengkapnya dan segera selesaikan atau Anda akan terjebak pada misi ini.

Setelah menyelesaikan Fertilizer Bin, setiap kali Anda memberi makan hewan dewasa, Anda akan mendapatkan tambahan “Kompos” di tempat menyimpan barang, dan Anda perlu untuk memberi makan hewan yang cukup untuk akhirnya tetap mengisi meteran Kompos. Setelah itu selesai, Anda harus menggunakan Fertilizer Rake untuk benar-benar merawat proyek bangunan ini dan menyelesaikan misi ini.

Zynga akan terus memperbarui misi ini di Farmville 2, karena kemungkinan akan ada misi lain lagi berkaitan dengan “Sweet Smell of Succes” yang akan diluncurkan.

Kumpulan tips dan trik bermain Farmville 2 di Facebook bisa disimak di sini. (JS)

Comment di sini