Foto: Pria Tak Berkaki Taklukkan Olahraga Ekstrem

by
February 26th, 2013 at 2:42 pm

CiriCara.comKeterbatasan fisik tidak menghalangi pria 27 tahun ini untuk mengeksplorasi dirinya. Dia adalah Kevin Michael Connolly. Sebagai pria yang terlahir tanpa kaki, Kevin termasuk pria tegar yang selalu tertantang pada hal-hal baru dan senang memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dalam hidupnya.

Sejak kecil, Kevin sudah memilih untuk melakukan beberapa olahraga ekstrem seperti panjat gunung, bermain di sungai, selancar air, dan dia pun lebih memilih menggunakan skateboard dibandingkan harus duduk di kursi roda.

Bukan hanya itu saja, usia 10 tahun adalah masa di mana Kevin mencoba bermain ski untuk pertama kalinya, dan pada tahun 2007 lalu, dia memenangkan medali perak pada X Games 2007.

Setelah melewati banyak tantangan dan kesempatan dalam hidupnya untuk melakukan olahraga ekstrem seperti layaknya orang normal, kini Kevin bergabung dalam acara “Armed & Ready” pada stasiun televisi, Travel Channel.

Pada acara tersebut, Kevin diharuskan bertempur sekaligus melakukan aksi berbahaya, termasuk olahraga ekstrem.

Selain merasa tertantang dengan peran dalam “Armed & Ready” tersebut, dia pun merasa beruntung dibuatkan perlengkapan khusus untuk memenuhi kebutuhannya dalam melakukan berbagai adegan akting dalam acara tersebut.

Dari serangkaian adegan berbahaya yang dilakukan Kevin dalam “Armed & Ready”, dia mengungkapkan kepada Huffingtonpost.com bahwa ada 2 adegan yang paling menantang baginya. Yaitu, bertarung dengan tombak di atas kuda (Jousting) dan terjun dari tebing (Cliff Diving).

Menurut Kevin, kedua adegan tersebut sebenarnya membutuhkan bantuan dari kekuatan kaki untuk melakukannya, meski dengan menggunakan tangan, dia tetap dapat melakukannya dengan sempurna layaknya pria normal.

Penasaran seperti apa Kevin bersusah payah melakonkan perannya di Armed & Ready tersebut? Lihatlah kumpulan fotonya di bawah ini:

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

Travel Channel

(yk)

Daily Mail

Comment di sini