Kasus Raffi Ahmad, Pelapor Dapat Informasi dari Artis Ini

by
February 26th, 2013 at 10:01 am

Jakarta (CiriCara.com)R, wanita pekerja infotainmen yang melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) ternyata mendapat informasi dari artis.

Tribunnews

Tribunnews

Diberitakan oleh Tempo.co, R yang memberitahu BNN tentang pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad mendapat informasi dari artis dengan inisial nama N.

“Si R sendiri mendapat informasi dari artis berinisial N. Dan ternyata informasinya A1 atau benar,” kata Priyagus, kuasa hukum R, saat dihubungi Senin, 25 Februari 2013 kepada sumber yang sama.

Namun menyikapi siapa sebenarnya artis yang memberikan informasi kepada wartawan berinisial R itu, Priyagus enggan menjelaskan lebih jauh.

R melaporkan Raffi Ahmad ke BNN dengan tujuan agar ia dan media tempatnya bekerja mendapat tayangan eksklusif tentang penggerebekan narkoba di rumah Raffi Ahmad itu. Namun, ketika penggerebekan di rumah Raffi Ahmad dilakukan, ternyata R tidak diberi tahu oleh pihak BNN.

R mau mengaku kepada publik dengah harapan agar Yuni Shara terbebas dari segala tuduhan. Sebelumnya, Yuni Shara pernah dituduh sebagai otak pelaporan Raffi Ahmad ke BNN. Kabar ini semakin meluas saat Raffi Ahmad menolak kedatangan Yuni Shara di BNN.

Raffi Ahmad diamankan oleh BNN pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama dengan enam belas orang lainnya.

Dari enam belas orang yang diamankan, terdapat nama-nama selebritis seperti Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. Mereka semua dibebaskan karena tidak terbukti menyimpan dan mengkonsumsi narkoba.

Pada tanggal 1 Februari 2013 lalu akhirnya Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka karena terbukti telah mengkonsumsi metilon. Metilon sendiri adalah zat turunan yang didapat dari tanaman khat atau cathinone. Tanaman ini ternyata banyak tumbuh dan dibudidayakan di daerah Bogor, Jawa Barat. (RN)

Comment di sini