Limbad Calonkan Diri Jadi Bupati Tegal

by
February 26th, 2013 at 2:29 pm

ciricara.com-limbadJakarta (CiriCara.com) – Satu lagi selebritis Indonesia yang akan terjun ke dunia politik yaitu Limbad. Limbad yang selama ini dikenal sebagai seorang pesulap di televisi akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal.

Menurut Limbad, pencalonan dirinya ini disebabkan atas permintaan masyarakat dan Partai Hanura. Limbad mengaku sudah siap menjalankan tugasnya jika ia benar-benar terpilih nantinya.

Bahkan Limbad akan tetap mempertahankan citranya sebagai seorang magician atau pesulap yang tidak berbicara. Syarat ini menurut Limbad sudah disampaikan kepada partai dan tidak ada seorangpun yang keberatan dengan rencananya.

“Mungkin 99 persen saya tetap nggak ngomong. Itulah keunikan bupati seperti saya. Kalau yang lain bisa ngomong tapi korupsi, dan lain-lain. Saya nggak ngomong tapi bekerja dengan semaksimal mungkin,” ujarnya membeberkan, saat ditemui di Kebon Jeruk, Selasa, 26 Februari 2013, seperti dikutip dari Viva.co.id

Sedangkan untuk berkampanye dan memberi sambutan, Limbad sudah menyiapkan cara dan strategi tertentu. Limbad juga berjanji bahwa sampai kapanpun, ia tidak akan meninggalkan profesinya sebagai seorang pesulap.

Jika terpilih sebagai seorang Bupati Tegal, Limbad akan memilah pekerjaannya antara yang berhubungan dengan rakyat dan yang menuntutnya untuk menjadi seorang pesulap.

Disinggung soal penampilan, Limbad mengaku akan mengikuti aturan namun tetap mempertahankan beberapa ciri khas dalam dirinya.

“Sudah pasti (mengubah rambut), harus mengikuti aturan, prosedur. Masa bupati rambutnya kayak orang gila, haha,” kata Limbad lagi.

Sementara itu, pada waktu dekat ini, Limbad dan rombongannya akan mendaftarkan diri ke Tegal dalam bursa Calon Bupati. Tujuan dari pendaftaran dirinya sebgai Calon Bupati Tegal adalah untuk mengembangkan dan memajukan daerah Tegal.

Limbad merasa harus tetap siap dan maju untuk menjadi Cabup Tegal. Bahkan untuk memuluskan rencananya ini, Limbad sudah melakukan shalat istikharah.

Menurut survei sementara di Kabupaten Tegal, Limbad memiliki elektabilitas tinggi. Limbad sangat yakin bahwa di bawah  kepemimpinannya kelak, Kabupaten Tegal akan berubah total. (RN)

Comment di sini