Nyalon Jadi Bupati Tegal, Limbad Hanya Lulusan SMA

by
February 26th, 2013 at 4:54 pm

LimbadJakarta (CiriCara.com) – Pesulap jebolan The Master, Limbad mengaku ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal. Limbad tetap percaya diri bisa lolos di pemilihan Bupati Tegal meski dirinya hanya lulusan SMA.

“Saya (hanya lulusan) SMA,” ujar Limbad yang sebelumnya sempat dituduh berzinah oleh istri pertamanya, Susi Indrawati.

Mengenai latar belakang pendidikannya itu, Limbad mengaku sudah berkonsultasi dengan politisi senior. “Setelah saya buat pemaparan di depan teman senior, dan mereka bilang sangat bisa (jadi calon Bupati Tegal),” tuturnya.

Limbad yakin bahwa masyarakat Tegal tidak akan terpengaruh oleh berita tentang persoalan yang tengah menimpa keluarganya. Menurutnya, masyarakat Tegal sudah cerdas dan bisa memilih pemimpin yang tepat tanpa terpengaruh isu.

“Masyarakat kan pinter, bukan melihat karena mertua saya ditahan, bukan saya ngambang dengan (istri) yang pertama atau sebagainya. Masyarakat bisa melihat saya, sudah pintar,” ujar Limbad, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (26/2/2013).

Limbad mengaku mencalonkan diri jadi Bupati Tegal karena ingin memajukan kota kelahirannya itu. Dia juga mengaku bahwa ada dorongan dari masyarakat Tegal yang memotivasi dirinya untuk menjadi Bupati Tegal.

Demi meraih jabatan tersebut, Limbad pun mengaku rela merubah penampilannya. Limbad akan mencalonkan diri bersama dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Pasalnya Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto sudah menunjuk Limbad untuk maju di pemilihan Bupati Tegal.

“Ini permintaan Ketua Umum Partai Hanura,” tutur Limbad.

Apakah Limbad akan lolos di pemilihan Bupati Kota Tegal?

(YG)

Comment di sini