Video: Ketinggalan Pesawat, Pejabat Ini Lakukan Pengrusakan

by
February 26th, 2013 at 9:14 am

Yunnan (CiriCara.com) – Kericuhan terjadi di Bandar Udara Internasional Changshui, Yunnan, China. Kericuhan tersebut disebabkan oleh penumpang salah satu maskapai penerbangan yang diketahui bernama Yan Linkun beserta istrinya.

Mereka merasa tidak terima ketika dikabarkan bahwa pesawat yang hendak mereka tumpangi sudah berangkat.

YouTube

YouTube

Biasanya, jika penumpang sudah melakukan check-in sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan, maka pilot pada penerbangan tersebut akan menunggu sampai semua nama-nama penumpang yang tertera pada daftar penumpang, sudah masuk pesawat.

Akan tetapi pada kasus tuan Yan ini, entah mengapa dia dan istrinya bisa ketinggalan pesawat. Ada kabar yang menyebutkan kalau tuan Yan dan istrinya melewatkan jadwal keberangkatan mereka karena mencari sarapan terlebih dahulu.

Masalah itu membuat emosi tuan Yan mulai memuncak. Dia mulai melontarkan kata-kata makian kepada petugas maskapai penerbangan di bandara.

Selain itu, dia pun mencoba mendobrak pintu kaca gerbang keberangkatan di bandara tersebut, dan parahnya lagi, dia membanting keyboard, komputer, papan petunjuk, serta semua benda yang ada di sekelilingnya.

Hal itu dilakukannya sebagai upaya untuk menunjukkan protes dan amarahnya atas ketidaknyamanan yang dia terima.

YouTube

YouTube

Keributan yang dilakukan oleh tuan Yan membuat puluhan orang berkumpul di sekitar lokasi untuk menyaksikan ulah pria yang ternyata adalah seorang pejabat.

Tuan Yan ini adalah salah satu anggota dari Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China untuk kabupaten Shizong, provinsi Yunnan, China.

Tetapi, pria pejabat ini tidak mempedulikan kerumunan orang yang menyaksikan ulah tidak terpujinya itu. Dia terus membanting-banting barang di sekitarnya, dan sang istri pun ikut melakukan hal yang sama.

Tuan Yan baru bisa tenang setelah petugas bandara menghampirinya. Akan tetapi, dia tidak berhenti menunjukkan rasa kecewanya dan terus menuntut keadilan dari pihak maskapai penerbangan terkait masalah tersebut.

Namun, pada kasus tersebut, belum disebutkan apakah tuan Yan akan menjalani proses hukum atas kasus pengrusakan sarana umum yang dilakukannya bersama sang istri.

Berikut adalah video rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut:

(yk)

Daily Mail

Comment di sini