Yuni Shara Lega Karena Pelapor Raffi Ahmad Akhirnya Mengaku

by
February 26th, 2013 at 1:11 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Nama Yuni Shara sempat dikait-kaitkan dengan penggerebekan Raffi Ahmad yang dilakukan pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

Banyak gosip beredar bahwa Yuni Shara sengaja melaporkan mantan kekasihnya ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun kini, gosip tersebut sudah berakhir lantaran seorang wanita dengan inisial nama R mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad ke BNN.

Kapanlagi

Kapanlagi

Menurut keterangan R, ia bertemu dengan anggota BNN di Cilandak Town Square pada pertengahan September 2012 lalu. R mengaku telah mendapat informasi dari seorang artis berinisial N.

“Si R sendiri mendapat informasi dari artis berinisial N. Dan ternyata informasinya A1 atau benar,” kata kuasa hukum ‘R’, Priyagus Widodo saat dihubungi Senin, 25 Februari 2013 kemarin. Priyagus masih tetap enggan menyebutkan siapa artis yang dimaksud oleh kliennya itu.

Menurut keterangan dari R, artis dengan inisial N memberitahunya bahwa Raffi sering menggunakan narkoba jenis ekstasi. Mengetahui hal ini, R yang saat itu masih bekerja di sebuah media infotainment melapokan ke BNN pada bulan September 2012.

Sementara tujuan dari pelaporan Raffi Ahmad adalah agar media tempat R bekerja mendapat liputan penggerebekan eksklusif. Tapi nyatanya, saat penggerebekan terjadi, R tidak diajak oleh BNN.

Dengan mengaku seperti ini, R berharap agar Yuni Shara tidak dianggap lagi sebagai otak penggerebekan pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

Tuduhan terhadap Yuni Shara mulai memanas setelah Raffi menolak mentah-mentah kunjungan Yuni Shara di BNN beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang wanita, R merasa kasihan dengan Yuni Shara yang tersudut dan tertuduh sebagai pelapor kasus Raffi Ahmad.

Mengetahui sang pelapor asli sudah menunjukkan jati dirinya, Yuni Shara merasa lega. Kelegaan Yuni Shara disampaikan oleh kuasa hukum Yuni, Minola Sebayang pada hari Senin, 25 Februari 2013 kemarin. Ia juga menyambut baik pengakuan dari pelapor itu.

“Sudah terbukti dengan pengakuan itu. Yuni yang selama ini dibilang terlibat dengan menjebak itu tidak terbukti kebenarannya,” kata Minola seperti dikutip oleh Surabayapost.co.id.

Sementara itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) lewat Kepala Humas Kombes Sumirat Dwiyanto mengakui BNN telah mempunyai banyak laporan mengenai penyalahgunaan narkoba. Oleh karenanya, ia tak bisa memastikan sosok R menjadi salah satu pelapornya.

Akibatnya, karena telah melaporkan Raffi Ahmad, R rela untuk keluar dari pekerjaannya. Namun, ia sama sekali tidak menyesal karena merasa telah melakukan sesuatu yang benar. (RN)

Comment di sini