Barca: Selamat Madrid!

by
February 27th, 2013 at 10:07 am

Barcelona Real MadridBarcelona (CiriCara.com) – Barcelona akhirnya gagal lolos ke babak final Copa del Rey setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3. Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura pun menerima kekalahan tersebut dan mengucapkan selamat atas kemenangan Madrid.

Roura mengaku tidak pernah berharap timnya akan kalah di semifinal leg kedua Copa del Rey. Apalagi pertandingan tersebut dilakukan di kandang sendiri, Camp Nou. Meski merasa kecewa Roura tetap mengucapkan selamat untuk Madrid.

“Kami tidak mengharapkan kekalahan ini. Kami harus mengucapkan selamat kepada Real Madrid,” ujar Roura saat diwawancarai oleh Canal Plus seperti dikutip dari detik.com, Rabu (27/2/2013).

Roura pun meminta para pemainnya untuk tidak larut dalam kekalahan yang menyakitkan itu. Roura berharap agar timnya bisa segera bangkit dan kembali ke performa terbaiknya. “Sekarang kami harus cepat bangkit dan berjuang di pertandingan sisa,” katanya.

Barcelona sendiri masih punya kesempatan untuk balas dendam kepada Madrid. Pasalnya pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (2/3) dinihari WIB, Barcelona akan kembali bertemu dengan rival abadinya itu.

Sebelumnya, Barcelona juga telah dikalahkan AC Milan pada laga 16 besar Liga Champions leg pertama. Barcelona kalah dari AC Milan dengan skor 2-0, itu artinya Barcelona harus menang 3-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

(YG)

Comment di sini