Bayi Ini Memiliki 3 Ibu Sekaligus?

by
February 27th, 2013 at 9:38 am

CiriCara.com – Adalah pasangan suami-istri, Katy dan David Slade. Sebagai pasangan suami-istri tentu mereka ingin memiliki momongan, hanya saja Katy tidak dapat punya anak, bukan dikarenakan kemandulan, tetapi karena kondisi kelainan genetika langka yang dimilikinya, sehingga dia tidak memiliki organ reproduksi.

SWNS.com

SWNS.com

Kelainan itu sudah diketahuinya sejak masih muda, lalu menceritakannya kepada sang adik, Lucy Marks. Saat itu Lucy sudah berjanji bahwa dia akan memberikan indung telurnya kepada sang kakak, jika waktunya tiba nanti.

Teringat akan janji sang adik, akhirnya Katy meminta bantuan kepada adiknya itu. Dan hal yang paling mengharukan ialah, Lucy tidak lupa akan janjinya itu, untuk memberikan indung telurnya kepada kakaknya.

Namun, mengingat Lucy yang belum menikah apalagi melahirkan, tidak mungkin kalau Lucy harus menjadi pengganti untuk melahirkan bayi untuk David dan Katy.

Akhirnya, David menceritakan hal tersebut kepada kakak perempuannya, Jamie Allan yang sudah mempunyai 3 anak. Ternyata, Jamie bersedia menjadi surrogate atau wanita yang menjadi pengganti ibu biologis untuk mengandung dan melahirkan bayi hasil pembuahan tersebut.

Daily Mail

Daily Mail

Setelah persetujuan dibuat, kemudian lahirlah bayi perempuan cantik dan sehat yang diberi nama Beatrix. Semua keluarga sangat bergembira atas kelahiran Beatrix untuk Katy dan David.

Saat melihat bayi perempuan itu lahir, katy merasa terharu sambil melihat suaminya, David; Jamie, kakak iparnya; dan Lucy, adiknya. Katy sangat berterima kasih kepada saudara-saudara perempuannya itu yang rela memberikan bantuan demi menghadirkan Beatrix ke dunia untuknya dan David.

Meski Lucy menyumbangkan indung telurnya, dia tetap menganggap Beatrix sebagai keponakannya yang cantik. Demikian pula dengan Jamie. Dia menganggap mengandung dan melahirkan Beatrix adalah upaya yang dengan senang hati dilakukannya untuk adik dan adik iparnya itu.

Dengan kisah seperti itu, maka secara tidak langsung, Beatrix memiliki 3 ibu sekaligus. Ini adalah proses memiliki keturunan yang sangat langka dan jarang terjadi, tetapi boleh dikatakan bahwa usaha yang dilakukan keluarga Slade ini patut diacungi jempol, karena mencerminkan betapa kuatnya rasa persaudaraan dalam keluarga mereka..

(yk)

Daily Mail

Comment di sini