ChefVille: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “Appe-Thaizers”

by
February 27th, 2013 at 9:29 am

apple thaizers chefvilleCiriCara.com – Masih berada di Thailand, game Zynga ChefVille memberikan rangkaian misi terbaru lagi berkaitan dengan salah satu negara Asean ini. Setelah membuat Thai Food Cooking Station dan Thai Garden untuk membantu menyelesaikan masakan Thailand ini, serta menghasilkan Lemongrass sebagai bagian bahan masakan.

Jika seri misi “Once Upon A Thai” berhasil diselesaikan, kali ini ada seri misi baru yaitu “Appe-Thaizers” dan kita akan segera menyelesaikannya dengan bantuan tips dan trik berikut ini.

Sweeten the Pot

  • Sajikan Thai Wonton Soup 5x
  • Berikan 5 Pelayanan dengan Vegetable Pot Stickers
  • Kumpulkan 5 Lemongrass dari Thai Garden

Untuk menyajikan Thai Wonton Soup, kalian harus memiliki Terrific Thai Cooking Station untuk memasak hidangan ini. Jadi segera buat perlengkapan ini pada seri misi sebelumnya, agar perjalanan kalian tidak tersendat di sini.

Thai Wonton Soup bisa dimasak selama 5 menit sekali dengan bahan dua Lemongrass, dua Chicken Broth, dan tiga Mushrooms atau Jamur. Seperti yang sudah diketahui, Lemongrass bisa didapat dari Thai Garden.

Bila ingin menempatkan Thai Garden, Anda harus menghabiskan tiga energi untuk membukanya, dan kemudian bisa menyelesaikannya dengan mengumpulkan lima Lemongrass Seeds dan lima High Nitrogen Fertilizers. Lemongrass Seeds ini diperoleh melalui permintaan individu yang dikirim ke tetangga Anda, sedangkan lima High Nitrogen Fertilizers melalui posting berita umum di dinding Anda.

Terakhir, Vegetable Pot Stickers dimasak di stasiun yang sama dengan Thai Wonton Soup. Tentu dengan bahan yang berbeda, dibutuhkan satu Lemongrass, dua Flour, dan dua Onions untuk satu hidangan ini.

Vegetable Pot Stickers hanya membutuhkan waktu dua menit dan jika Anda bisa merencanakannya dengan baik lima pelayanan yang dibutuhkan, bisa selesai dengan mudah. Itu berarti Anda sudah selesai pada misi ini dan mendapatkan dua Lemongrass, satu Salvage Sage spice, dan 15 XP.

Wantin’ Wonton

  • Sajikan Thai Wonton Soup 5x
  • Berikan 5 Pelayanan dengan Vegetable Pot Stickers
  • Kumpulkan 5 Lemongrass dari Thai Garden

Thai Coconut Rice yang sudah pernah dibuat sebelumnya, harus dibuat lagi dan masih dengan cara yang sama, yaitu menggunakan satu Coconut Milk, tiga Long Grain Rice, dan dua Water. Coconut Milk juga bisa didapat dengan merawat stand milik tetangga atau Anda membuatnya sendiri.

Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan Coconut Milk, dengan membelinya menggunakan Chef Cash atau jika Anda sulit mendapatkannya dengan berbagai cara tersebut, Anda bisa menunda misi ini dan kembali mengerjakannya saat sudah mendapatkan bahan tersebut. Menyelesaikan misi ini akan mendapatkan dua Coconut Milk, dua Salt atau Garam, dan 30 XP.

Tropical Treats

  • Rawat Neighbors’ Garlic Stalls 8x
  • Dapatkan 2 Mastery Stars untuk Wonton Soup
  • Sajikan Thai Coconut Rice 3x

Thai Tiffins itu bisa kalian kumpulkan dengan meminta teman Anda untuk mengirimkannya kepada Anda. Sedangkan, Chicken Coconut Soup harus dimasak selam 60 menit dengan menggunakan dua Coconut Milk, dua Lemongrass, dan tiga Ayam. Anda hanya perlu menyajikan hidangan ini satu kali untuk satu Mastery Stars. Dan penghargaan setelah seri misi ini selesai adalah satu Lotus Flower untuk dekorasi restoran Anda, dua Instant Thyme dan 50 XP.

Untuk rangkaian misi dengan tema Thailand ini memang tidak memiliki batas waktu khusus, tetapi kemungkinan setiap misi saling berkaitan. Sebaiknya Anda menyelesaikannya secara benar agar tidak ada yang terlewatkan.

Kumpulan tips dan trik bermain ChefVille di Facebook tersedia di sini. (JS)

Comment di sini