ChefVille: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “The Cakes Stuff Are Made Of”

by
February 27th, 2013 at 10:34 am

chefville The Cakes Stuff Are Made OfCiriCara.com - Sebelumnya kita sudah berhasil melewati misi dengan tema yang sama, yaitu Kue. Fitur Oven Kue di ChefVille merupakan bagian dari seri misi “This Calls for Cake”, tapi sekarang kita siap untuk melihat bagian yang berbeda dari acara yang manis ini: Sugar Bin.

Sugar Bin tersedia melalui serangkaian misi selanjutnya yang disebut “The Cakes Stuff Are Made Of,” dan kami di sini akan memberikan panduan lengkap untuk menyelesaikan misi tersebut.

Cake Readiness

  • Tempatkan dan Selesaikan Sugar Bin
  • Rawat Your Milk Truck 5x
  • Rawat Wild Onions 9x

Sugar Bin perlu dibuka dengan menggunakan tiga energi. Lalu selesaikan dengan dengan menggunakan empat Sugar Highs, enam Sweet Tooth, enam Fructose Favors, dan empat Sweet Dreams. Sweet Tooth and Sweet Dreams kembali bisa diperoleh dengan posting permintaan umum dan barang lainnya diperoleh dengan mengirimkan permintaan individu untuk teman Anda.

Adapun tugas merawat Bawang Liar atau Wild Onions, harus diselesaikan di dalam restoran sendiri, bukan di restoran teman seperti beberapa misi lain. Hal ini akan menghabiskan energi Anda sendiri, tapi untuk tugas Milk Truck dapat diselesaikan ketika mengunjungi teman-teman. Jadi perhitungkan penggunaan energi kalian karena setelah selesai akan menerima delapan telur, enam Tepung, dan 70 koin.

Vanilla Mix

  • Beli dan Selesaikan Vanilla Rack
  • Buat 10 Pound Cake
  • Kumpulkan 12 Dessert Menus

Vanilla Rack tersedia di toko, dapat dibeli dengan 200 koin. Membukanya juga harus menggunakan tiga energi, dan kemudian dibutuhkan satu set bahan bangunan. Bahan tersebut antara lain lima Bland Busters, lima Vanilla Virtues, enam Flavoring Fundamentals, dan empat Bean Basics. Kombinasikan posting berita di dinding Anda untuk Bean Basics dan Vanilla Virtues, dan permintaan individu untuk barang lainnya.

Sementara ini Vanilla Rack dan Sugar Bin membutuhkan waktu yang cukup untuk diselesaikan, ini adalah potongan investasi untuk masa depan dan membuat hal-hal beberapa hal menjadi sedikit lebih mudah.

Adapun Pound Cake, dipersiapkan dalam Cake Oven. Pastikan Anda sudah membuat Cake Oven pada seri misi sebelumnya untuk menyelesaikan misi yang satu ini. Satu Pound Cake tunggal memakan waktu 30 menit untuk dalam oven, dan dapat dibuat dengan menggunakan tiga Tepung, satu Sugar atau Gula, dan satu Unsalted Butter. Anda akan menerima enam Tepung, empat Gula, dan 70 XP untuk menyelesaikan misi ini.

Mix and Mingle

  • Makan di 12 Neighbors’ Restaurants
  • Buat Pound Cake Recipe dengan  12 Telur
  • Dapatkan Gourmet Mastery untuk Pound Cake

Seperti yang telah kita katakan sebelumnya, Cake Oven ini dilengkapi dengan fitur Gourmet Mastery baru yang memungkinkan Anda untuk menambahkan bahan-bahan tambahan untuk sebuah hidangan. Anda memiliki kesempatan untuk membuat Gourmet Dessert pada misi kali ini.

Dalam Pound Cake Recipe, Anda dapat menambahkan Telur pada resep masakan untuk memiliki kesempatan mendapatkan Poin Gourmet dan akhirnya mendapatkan Gourmet Mastery.

Anda harus memasak kue Gourmet Pound delapan kali sebelum menerima status Gourmet Mastery. Sebuah barang untuk dekorasi, yaitu satu Rustic Bakery Table akan didapatkan bersama tiga Gala Apples dan 60 koin setelah semua misi dalam seri ini selesai.

Peringatan terakhir adalah, misi ini hanya akan tersedia selama delapan hari berikutnya, jadi semoga kalian bisa cepat menyelesaikannya dan semoga bisa mendapatkan keberuntungan.

Kumpulan tips dan trik bermain ChefVille di Facebook bisa disimak di sini. (JS)

Comment di sini