ChefVille: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “This Calls for Cake”

by
February 27th, 2013 at 8:41 am

This Calls for Cake chefvilleCiriCara.com - Dalam game ChefVille sudah banyak sekali jenis makanan yang dibuat dan dihidangkan, juga dengan berbagai bahan masakan yang bisa didapat. Zynga kali ini juga tidak ketinggalan untuk memberikan menu sebuah hidangan penutup dalam restoran. Dan penambahan Cake Batter atau Adonan Kue sebagai pilihan dalam ChefVille Mixers menjadi salah satu pilihan.

Sejak pertama kali diluncurkan, pemain  ChefVille sudah memiliki keinginan untuk memasak makanan penutup, dan itu akhirnya bisa diwujudkan saat peluncuran Cake Oven, Cake Display Case, dan banyak lagi. Sejauh ini ada dua seri misi untuk hidangan manis ini, dimulai dari “This Calls for Cake.” Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kue dan juga memakannya.

An Intro to Cake

  • Tempatkan dan Selesaikan Cake Oven
  • Tempatkan Cake Display Case
  • Kunjungi 5 Neighbors/Tetangga

Cake Oven memiliki bentuk yang tidak biasa, bentuknya panjang dan sempit. Penempatannya masih harus sungguh diperhatikan agar teratur di dapur Anda. Oven itu harus dibuka menggunakan tiga energi dan dari sana Anda bisa menyelesaikannya dengan mengumpulkan empat Round Pans, lima Cake Racks, empat Serving Sets, dan lima Battered Bowls.

Round Pans dan Serving Sets diperoleh dengan posting berita umum di dinding Anda, sementara dua barang lainnya diperoleh melalui permintaan individu yang dikirim langsung ke tetangga Anda.

Seperti halnya Cake Oven, Cake Display Case ini merupakan salah satu barang yang harus dibuat sepenuhnya dan dengan bentuk yang tidak biasa. Display ini akan kosong pada awalnya, tetapi Anda akan mengisinya dengan Cakes dengan beberapa jenis yang spesifik. Terakhir, kunjungi tetangga Anda untuk meyelesaikan misi ini, Anda akan menerima empat Telur dan empat Susu. Anda juga akan membuka Cake Batter untuk sebuah kerajinan dalam Mixer.

Light N Fluffy

  • Miliki Completed Egg Crate
  • Kumpulkan 7 Dessert Forks
  • Buat 4 Angel Food Cakes

Egg Crate bisa dibeli dari toko dan akan selesai menggunakan lima Corrugated Papers. Papers diperoleh dengan mem-posting permintaan berita umum. Akan tetapi, jika Anda sudah pernah memilikinya di restoran Anda sebelum memulai misi ini, Anda tidak perlu membangunnya lagi.

Selanjutnya, Angel Food Cakes ini disusun dengan menggunakan satu Gula, dua Tepung, dan dua telur. Memasak hidangan Angel Food Cakes memakan waktu hanya 10 menit dan akan diberikan empat Unsalted Butter, dua Apel, dan 20 XP setelah misi ini selesai.

Gourmet Gateau

  • Rawat Lemon Tree 2x
  • Buat Angel Fruit Cake dengan 2 Lemons
  • Dapatkan Gourmet Mastery for Angel Fruit Cake

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi bagaimana membuat kue yang berbeda dari hidangan lain yang kita pernah dimasak sebelumnya dalam permainan ini. Biasanya kita hanya menggunakan bahan dasar untuk sebuah hidangan, sekarang Anda juga dapat menambahkan “Gourmet Ingredients” untuk mendapatkan kesempatan menciptakan poin “Gourmet Dessert” dan “Gourmet Mastery”.

Karena Gourmet Mastery adalah fitur yang sama sekali berbeda. Dengan menambahkan Lemon untuk hidangan Angel Fruit Cake, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Gourmet Dessert bila melakukannya.

Setelah Anda mendapatkan dua “Gourmet” Angel Food Cakes, Anda akan mendapatkan satu Gourmet Mastery untuk hidangan tertentu. Proses ini memang terdengar sedikit rumit, tetapi akan sangat mudah setelah Anda mencobanya sendiri. Sesi pencarian terakhir dalam seri ini akan berhadiah empat Jeruk, dua Wortel, dan 50 koin.

Berikutnya akan ada beberapa hidangan penutup lainya, begitu juga dengan bahan Gourmet. Zynga akan terus meminta untuk mendapatkan Gourmet Mastery dengan menggunakan bahan-bahan “Gourmet”. Untuk itu, permainan ini akan terus berlanjut dan akan memberikan kreasi lain dalam masakan Anda.

Kumpulan tip dan trik bermain ChefVille di Facebook bisa disimak di sini. (JS)

Comment di sini