CiriCara: Cara Tampil Cantik ala Taylor Swift

by
February 27th, 2013 at 4:07 pm

CiriCara.com – Siapa yang tidak mengenal penyanyi country Taylor Swift? Penyanyi berbakat ini selalu tampil menawan di setiap saat. Penampilannya sederhana namun tetap menarik membuatnya dijadikan role model bagi remaja dunia.

Ia lebih suka bergaya kasual tanpa meninggalkan kesan vintage yang sudah melekat pada dirinya untuk kegiatan sehari-hari. Di atas karpet merah pun ia bisa tampil memukau. Ia selalu masuk daftar artis dengan penampilan terbaik.

Penampilan Taylor Swift yang selalu menarik tidak hanya disebabkan karena pakaian yang ia kenakan, tetapi juga karena didukung tata rias wajah yang baik. Tata rias yang sederhana dengan sedikit menonjolkan bagian-bagian tertentu dari wajahnya menjadi kunci kecantikan Taylor Swift setiap saat.

Jika kita perhatikan, ia selalu memberikan detail pada mata dan bibir karena dua bagian di wajahnya itu paling banyak diperhatikan orang. Namun, hal ini bukan berarti ia tidak memperhatikan bagian wajah lainnya. Berikut ini adalah cara tampil cantik ala Taylor Swift :

1. Mata

Mata Taylor Swift

Mata Taylor Swift yang berwarna biru selalu tampil berseri. Ia sering dijuluki wanita bermata kucing karena penggunaan eyeliner-nya. Ia menggunakan liquid eyeliner untuk menghasilkan efek mata kucing. Untuk eyeshadow, ia lebih suka menggunakan warna-warna lembut seperti pink dan ungu. Selain itu, ia juga sering terlihat menggunakan plum/brown/black smokey eye pada matanya untuk memberikan kesan dramatis

2. Bibir

bibir taylor swift

Lipstik berwarna merah menjadi warna favorit mantan pacar Harry Styles ini. Ia sering terlihat menggunakan warna merah di beberapa acara formal atau saat santai. Selain warna merah, ia juga suka menggunakan warna pastel seperti pink lembut untuk mewarnai bibirnya.

3. Kulit

kulit taylor swift

Penyanyi berumur 23 tahun ini rutin menggunakan pelembab kulit untuk menjaga kelembapan kulitnya. Penggunaannya dilakukan setiap malam hari sebelum tidur dan saat pagi sebelum ia merias wajah. Ia juga sering menyemprotkan parfum beraroma vanila. Wewangian beraroma vanila dipercaya bisa menenangkan pikiran jika digunakan secukupnya.

4. Rambut

rambut taylor swift

Banyak orang memilih untuk meluruskan rambut keriting yang dimilikinya. Hal ini berbeda dengan Taylor Swift, ia sangat menyukai jenis rambut alaminya ini. Untuk menjaga tatanan rambutnya, ia hanya perlu menggunakan mousse secukupnya. Untuk aksesori rambut ia suka menggunakan headbands. Koleksi headbands yang ia miliki sudah cukup banyak dan itu semua rata-rata adalah hasil karya buatannya sendiri.

Itulah beberapa cara tampil cantik ala Taylor Swift yang Anda bisa praktikan di rumah. Pemilihan warna pada tata rias wajah sangat penting. Perhatikan acara apa yang akan Anda hadiri. Lalu, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan tata rias Anda agar tidak menjadi bahan perbincangan orang lain. Selamat mencoba! (MN)

Comment di sini