Diduga Laporkan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Tak Membantah

by
February 27th, 2013 at 1:56 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pekerja infotainmen dengan inisial R mengaku telah melaporkan Raff Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut R, ia mau melaporkan Raffi Ahmad kepada BNN karena mendapat informasi dari artis berinisial N.

imagebam.com

Sumber foto: Kompas

Berdasarkan rumor yang beredar, inisial artis N berkembang hingga mengarah ke sosok Nikita Mirzani. Benarkah Nikita Mirzani mengadu kepada R soal kehidupan pribadi Raffi Ahmad.

“R pernah liputan NM. Dia kena kasus 351, penganiayaan dan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu lho, yang penganiayaan kepada dua orang itu,” Priyagus Widodo, pengacara R, Selasa, 26 Februari 2013 seperti dikutip oleh Jpnn.com.

Ketika dikonfirmasi kepada Alva Rava, Manajer dari Nikita Mirzani, dirinya tidak membantah bahwa Nikita memang mengenal R.

“Enggak mungkin enggak kenal apalagi dari PH besar di infotainment,” kata Alva kepada sumber yang sama

Alva juga merasa tidak perlu meralat pemberitaan karena R tidak secara spesifik menyebut nama Nikita Mirzani.

Namun walau begitu, Alva mengaku bahwa Nikita merasa tidak nyaman atas pemberitaan yang melibatkan dirinya itu. Lagipula saat ini, Nikita masih terbelit dengan kasus hukum atas tuduhan penganiayaan yang dilakukannya beberapa waktu lalu terhadap kakak adik, Olivia dan Beverly Sandy.

“Nikita merasa tidak nyaman apalagi dia masih menghadapi kasus, ini ada masalah tambahan. Kita enggak mau aksi apapapun karena tidak ada statement R yang menyebutkan nama Nikita, jadi enggak perlu dibantah,” katanya.

R, sang wartawan sebuah media infotainment melaporkan Raffi Ahmad ke BNN dengan harapan agar ia dan tempatnya bekerja mendapat tayangan eksklusif saat rumah Raffi Ahmad digerebek. Sayangnya, R tidak diundang oleh BNN saat penggerebekan berlangsung. (RN)

Comment di sini