Kasus Narkoba Raffi Ahmad: N= Nikita Mirzani?

by
February 27th, 2013 at 9:36 am

Jakarta (CiriCara.com) – Malangnya nasib Nikita Mirzani. Saat masih menjalani sidang kasus penganiayaan yang dilakukannya di kafe beberapa waktu lalu, kini namanya kembali disebut terlibat dalam kasus narkoba Raffi Ahmad.

Nama Nikita Mirzani muncul karena R, wanita pekerja infotainment yang mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) sebelum penggerebekan pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

R mengaku mendapat informasi tentang penyalahgunaan narkoba di rumah Raffi Ahmad dari seorang artis dengan inisial N. Dan inisial tersebut akhir-akhir ini berubah menjadi NM. Siapakah NM? Apakah NM adalah Nikita Mirzani?

Kapanlagi

Kapanlagi

Dugaan mengarah pada Nikita Mirzani karena R pernah meliput persidangan Nikita Mirzani atas kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“R pernah liputan NM. Dia (NM) kena kasus pasal 351, penganiayaan, dan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu lho, yang penganiayaan kepada dua orang itu,” kata Priyagus Widodo, kuasa hukum R, Selasa, 26 Februari 2013 kepada Tempo.co.

Priyagus mengatakan bahwa kliennya dan artis NM memang berhubungan akrab. Dengan alasan inilah, kemungkinan besar informasi yang didapat R berasal dari NM. Walau merujuk pada nama itu, namun Priyagus masih enggan membenarkan keterkaitan kasus kliennya dengan NM.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan terdakwa lainnya, Army, masih menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Sandy.

Saat dikonfirmasi, manajer Nikita Mirzani, Alva Rava mengatakan bahwa ia tak perlu meralat rumor yang sedang berkembang di berbagai media karena Priyagus tidak pernah secara gamblang menyebut nama Nikita Mirzani.

Meski tidak secara langsung disebut, Nikita merasa tidak nyaman karena namanya disebut-sebut dalam pemberitaan di berbagai media. Ia merasa terbebani karena masalah hukumnya sendiri juga belum selesai. (RN)

Comment di sini