Melaney: Julia Perez Mungkin Sedang Berdoa

by
February 27th, 2013 at 3:49 pm

Julia PerezJakarta (CiriCara.com) – Pedangdut seksi Julia Perez mendadak menghilang saat akan sidang eksekusi hukuman 3 bulan penjara. Penyanyi yang akrab disapa Jupe ini telah pergi dari rumah kediamannya sejak beberapa hari lalu. Di mana Jupe sekarang?

Presenter yang merupakan sahabat Jupe, Melaney Ricardo menuturkan sempat bertemu dengan kekasih Gaston Castano itu sebelum menghilang. Jupe pun sempat curhat kepada Melaney mengenai masalah yang menimpanya.

Menurut Melaney, Jupe sempat mengaku ingin menyendiri dulu untuk menenangkan pikirannya. “Kata dia mau sendiri dulu. Orang kan kalau ada masalah, kalau sedang ramai mungkin mumet ya,” tuturnya, seperti dikutip dari tribunnews.com, Rabu (27/2/2013).

Melaney menduga saat ini Jupe tengah berdoa agar hatinya lebih tenang. “Nah, mungkin dia sedang berdoa, salat karena dia kan Muslim. Pokoknya aku doakan dia yang terbaik,” ucapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan.

Melaney juga mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap Jupe yang tengah terkena masalah. Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja Jupe, Melaney mengaku merasa sedih. “Saya sedih, prihatin pasti,” katanya.

Sebelumnya, Jupe diputuskan bersalah terkait kasus penganiayaan pedangdut Dewi Persik (Depe). Jupe dijatuhi hukuman 3 bulan penjara tanpa masa percobaan. Namun saat dipanggil untuk sidang eksekusi, Jupe justru menghilang.

Karena mangkir dua kali dari sidang eksekusi, Jupe akhirnya ditetapkan sebagai buronan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Jupe dianggap telah melakukan pelanggaran karena lari dari hukuman tanpa keterangan apa pun.

(YG)

Comment di sini