Pelatih MU Mata-matai Madrid di Camp Nou?

by
February 27th, 2013 at 11:29 am

Barcelona (CiriCara.com) – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terlihat duduk di bangku penonton dalam pertandingan El Clasico, Barcelona lawan Real Madrid, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB. Benarkah Ferguson tengah memata-matai Madrid?

Sir Alex Ferguson di Stadion Camp Nou, saat pertandingan Barcelona lawan Real Madrid. Foto: Getty Images

Sir Alex Ferguson di Stadion Camp Nou, saat pertandingan Barcelona lawan Real Madrid. Foto: Getty Images

Seperti yang diketahui, Real Madrid akan bertemu Manchester United (MU) pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Old Trafford, Selasa (5/3/2013). Kehadiran Ferguson di Camp Nou pun dinilai sebagai salah satu strategi agar MU bisa mengalahkan Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan MU saat leg pertama Liga Champions di kandang sendiri. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1, di mana gol Madrid dicetak oleh Ronaldo sementara gol MU dicetak oleh Welbeck.

Ferguson terlihat duduk di bangku penonton bersama dengan asistennya, Mike Phelan. Dia nampaknya tidak ingin melewatkan kesempatan emas menyaksikan aksi calon lawannya itu. Real Madrid sendiri sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 pada pertandingan tersebut.

Selain dua petinggi kepelatihan MU, sejumlah mantan pemain bintang juga ikut hadir untuk menyaksikan laga semifinal leg kedua Copa del Rey itu. Terlihat, Andriy Shevchenko (mantan pemain bintang AC Milan), Christian Vieri (mantan pemain timnas Italia), dan mantan pemain Barcelona, Juliano Belleti.

Nampaknya, pertandingan Barcelona melawan Real Madrid itu menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan pecinta bola. Tak heran, banyak orang ternama yang hadir dalam pertandingan itu karena tidak ingin melewatkan aksi-aksi pemain bintang Barca dan Madrid.

(YG)

Comment di sini