Pria Beruntung Ini Temukan Mutiara dalam Tiram

by
February 27th, 2013 at 11:11 am

Pria temukan mutiara liar dalam tiram Newquay (CiriCara.com) – Unik! Seorang pria berkebangsaan Inggris menemukan mutiara dalam tiram yang dibelinya untuk mengobati rasa mabuknya.

Pria 34 tahun itu diketahui bernama lengkap James Humphries.

James mengaku pada malam sebelum menemukan mutiara itu, dia sedang mabuk berat karena puas minum minuman beralkohol sepanjang malam, dan menurutnya, tiram adalah obat penghilang mabuk yang paling ampuh.

Jadi, pada pagi harinya, dia membeli sepasang tiram di toko E Rawle & Co. Uniknya, ketika dia menyantap tiram itu saat sarapan, dia merasakan ada sesuatu yang keras dalam mulutnya.

Awalnya, James mengira bahwa tambalan giginya lepas ketika mengunyah tiram itu, tapi ketika dikeluarkan dari mulutnya, ternyata benda itu benar-benar mutiara kecil yang indah.

Akan tetapi, Paul Cox dari National Marine Aquarium, mengatakan bahwa apa yang ditemukan oleh James adalah hal yang sangat langka terjadi.

Umumnya, mutiara itu hanya dapat ditemukan di dalam kerang mutiara atau dari pusat pembudidayaan mutiara. Paul mengaku hampir tidak pernah menemui orang yang menemukan mutiara liar seperti James. Oleh karena itu, Paul menyebut James sebagai salah satu pria yang sangat beruntung.

Dan karena mutiara temuannya itu disebut-sebut sebagai temuan yang langka, maka James memutuskan untuk menyimpannya sebagai harta berharga.

(yk)

UPI

Comment di sini