Suka Iseng? Coba 3 Aplikasi Android Ini

by
February 27th, 2013 at 1:47 pm

android-appsCiriCara.comAndroid kini menjadi salah satu sistem operasi mobile terbaik di pasaran. Selain mudah untuk diubah suai, cara penggunaannya pun bersahabat. Minat pencinta gadget akan perangkat Android pun tercium oleh banyak pengembang aplikasi yang tertarik meraup keuntungan dari pembuatan aplikasi untuk Android.

Karena sistem Android ini open source maka mudah bagi orang untuk memasukkan aplikasi ke pasar aplikasi Android yakni Google Play Store. Alhasil aplikasi Android pun kian beragam mulai dari tools yang serius hingga aplikasi lucu dan seru.

Bahkan di Google Play Store kini ada aplikasi jahil dan lucu yang bisa untuk seru-seruan bersama kawan. Berikut ini ada 3 aplikasi iseng Android:

1. GhostCam

asggss

Aplikasi ini menggunakan fitur kamera dari perangkat Android yang dimodifikasi agar seolah-olah bisa menangkap penampakan hantu atau mahkluk halus. Berbagai macam efek mahkluk halus tersedia di sini dan siap menghantui foto-foto Anda. Ada 57 jenis efek hantu yang dapat dipilih sendiri atau secara otomatis.

2. Fake Call. SMS log

lonfakecall-1-0

Aplikasi ini bekerja dengan fasilitas telepon dan SMS Android, di mana seolah-olah kita mendapat telepon atau pesan singkat dari selebriti atau orang terkenal lainnya. Aplikasi ini tidak mencurigakan karena setelah diinstal ia akan berubah menjadi “Log Me”.

Di dalam aplikasi ini kita bisa mengatur panggilan atau SMS palsu dengan mengatur nomor, nama, lalu waktu panggilan atau sms itu akan masuk. Saat waktunya tiba telepon atau SMS akan datang dan mengejutkan kawan-kawan Anda.

3. FingerPrint Lock

unnamed

Aplikasi ini terinspirasi dari alat pemindai sidik jari, di mana metode pembukaan layar Android yang terkunci seolah-olah menggunakan sidik jari. Aplikasi ini sesungguhnya menggunakan sistem  suara yang bisa diatur. Jadi bila Anda menyentuhkan jari di kolom scan perangkat Android akan berbunyi “beep” berulang-ulang. Pengaturan beep ini bisa diatur pada hitungan keberapa kunci akan terbuka.

Jadi bila Anda atur 3 beep maka saat Anda sentuh dan setelah 3 kali beep jari Anda lepas, kunci akan terbuka. Bila tidak ada yang tahu mengenai aplikasi ini, terlihat bahwa memang pembukaan kunci menggunakan akses sidik jari atau fingerprint scan.

Aplikasi-aplikasi ini tersedia di Google Play dan siap di-download secara gratis. Aplikasi ini berguna untuk seru-seruan dan tidak ada tujuan untuk tindak penipuan. (LH)

Comment di sini