Video: Highlight Copa del Rey Barcelona vs Madrid, 1-3

by
February 27th, 2013 at 8:50 am

Barcelona (CiriCara.com) – Real Madrid berhasil lolos ke babak final Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona di babak semifinal leg kedua. Meski tampil di kandang sendiri, Barcelona kalah dengan skor 1-3.

pfdctv.com

pfdctv.com

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo. Gol tercipta lewat tendangan penalti setelah Gerard Pique melanggar Ronaldo di menit ke-13. Skor 0-1 untuk keunggulan Madrid.

Sejumlah pemain Barca, seperti Jordi Alba dan Cesc Fabregas sempat terjatuh di area kotak penalti Madrid. Namun sayang, wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor 0-1 tidak berubah.

Di babak kedua, Barca mulai memberikan tekanan. Namun ternyata justru Madrid yang menambah gol kedua. Melalui serangan balik, Ronaldo kembali mencetak gol setelah mendapat bola pantulan yang ditendang oleh Angel Di Maria. Skor berubah jadi 0-2.

Pada menit ke-68, Barca kembali kebobolan. Kali ini Raphael Varane yang berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari Mesut Oezil. Skor 0-3.

Sementara itu, Barca hanya mampu mencetak satu gol menjelang waktu normal berakhir. Jordi Alba sukses menjebol gawang Madrid yang dijaga oleh Lopez. Skor akhir 1-3.

Berikut cuplikan pertandingan Copa del Rey, Barcelona vs Real Madrid:

Madrid akhirnya lolos ke babak final Copa del Rey 2013 dengan agregat 4-2. Sebelumnya, pada leg pertama Real Madrid dan Barcelona hanya mampu bermain imbang. (YG)

Comment di sini