CiriCara: 7 Cara Tepat Memberikan Kejutan Untuk Pacar

by
February 28th, 2013 at 4:39 pm

Cara memberikan kejutan bagi pacar CiriCara.com – Bagi para pria, pasti sering mendengar keluhan dari pasangannya yang meminta diberi kejutan. Memang sebenarnya, wanita selalu senang dan tidak pernah menolak jika diberi kejutan, karena bagi wanita, pria yang memberinya kejutan adalah pria yang penuh perhatian dan selalu ingin membuat hatinya senang.

Jangan katakan bahwa kamu bukanlah tipe pria romantis, sehingga tidak tahu bagaimana caranya memberi kejutan pada pasangan. Sebenarnya, untuk memberi kejutan, bukan sifat romantis yang dibutuhkan, tetapi kreativitas-lah yang dibutuhkan.

Cukup dengan ide-ide yang kreatif dan keinginan untuk menyenangkan hati kekasihmu, maka kamu bisa memberikan kejutan bagi si dia. Dengan sendirinya, pacar kamu yang akan menilai, apakah kamu tergolong pria romantis atau tidak baginya.

Berikut beberapa cara untuk memberi kejutan bagi kekasihmu:

1. Menulis surat cinta

Ini memang terdengar kuno dan tidak gaul, tapi cara ini masih terbilang ampuh. Karena sekarang adalah era teknologi canggih, kamu bisa manfaatkan kecanggihan aplikasi di smartphone-mu untuk mengirim pesan romantis. Jika merasa lebih leluasa saat berbicara langsung, itu akan lebih baik, karena pacarmu dapat melihat kesungguhan hatimu yang mengatakan sayang padanya. Intinya, wanita sangat senang mendengar kata-kata pujian nan romantis dari pasangannya, jadi pastikan kamu menggunakan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan perasaanmu padanya.

2. Mengirimkan hadiah

Mengirimkan hadiah pada sang kekasih secara tiba-tiba, adalah cara memberi kejutan yang tidak kalah ampuh. Hadiahnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginannya. Bunga dan cokelat bisa jadi pilihan hadiah yang menarik. Supaya terlihat lebih romantis, pikirkanlah skenario yang romantis dan mengesankan saat ingin mengirimkan hadiah padanya. Misalnya, dengan mengajaknya pergi ke suatu tempat terlebih dahulu, pura-pura sakit, atau tiba-tiba memintanya keluar rumah, tetapi kamu sudah meletakkan rangkaian bunga yang banyak di depan pintu rumahnya.

3. Membuat lagu khusus untuknya

Bagi kamu pria yang jago bermusik dan sangat senang bernyanyi, membuatkan kekasihmu sebuah lagu khusus yang kamu dedikasikan untuknya, bisa menjadi kejutan terindah baginya. Selain lagu, kamu juga bisa membuatkan puisi yang mengisahkan kenangan indah kalian berdua. Kata-kata boleh romantis, tapi ingat jangan terlalu lebay ya, kalau tidak pacar kamu malah langsung il-feel.

kejutan bagi pacar

4. Membantunya mengerjakan tugas

Tahu kalau pacarmu sedang sibuk dengan tugas-tugas sekolah atau kuliah yang menumpuk, apalagi kalau pacarmu sedang skripsi, atu bahkan banyak pekerjaan kantor; janganlah tinggal diam dan malah meninggalkannya dengan alasan tidak mau mengganggu kesibukannya. Tindakan itu adalah salah besar! Jika ingin memberi kejutan pada sang pacar, tunjukkanlah perhatianmu dengan membantu mengerjakan tugas-tugasnya, atau setidaknya mendengarkan keluh-kesahnya, dengan demikian pacarmu akan merasa didampingi dan didukung olehmu. Pasti hal sederhana itu bisa membuatnya lebih cinta pada kamu.

5. Merencanakan wisata dadakan

Jika kamu dan dia adalah pasangan yang selalu sibuk dengan urusan pribadi, hingga waktu ketemu sangat sedikit. Sebaiknya, kosongkanlah satu hari untuk melakukan wisata dadakan hanya berdua dengannya. Mungkin saja, pacarmu menolak karena masih banyak tugas kantor, tugas kuliah, ataupun ujian, tapi kamu bisa memohon padanya untuk ikut pergi ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Akan tetapi, untuk menghindari dia merasa kecewa, kamu harus sudah tahu apa yang akan kalian lakukan pada wisata dadakan satu hari itu. Jika kamu bingung ke mana akan mengajaknya pergi, pasti dia akan merasa kesal dan kecewa.

6. Membuat masakan khusus untuknya

Masak bukanlah keahlianmu? Tidak perlu khawatir, jika ada niat dalam hatimu untuk membuat sang pacar terkejut, kamu harus rela melakukan apapun demi kebaikan hubungan kalian. Kamu bisa cari resep makanan kesukaannya di internet, kemudian mintalah bantuan orang di rumahmu untuk menyiapkan bahan-bahannya, setelah itu mulailah memasak. Saat bertemu dengannya, kamu bisa menyuruh dia mencicipi masakanmu itu. Jika itu adalah pertama kalinya kamu memasak dan kamu lakukan hanya untuk membuatnya senang, pasti pacarmu akan merasa terkejut sekaligus bahagia.

7. Ciptakan kenangan baru

Setelah pacaran bertahun-tahun, pasti kamu dan dia merasa hubungan cintamu itu sangat monoton. Hal tersebut tidak boleh dibiarkan. Jika pacarmu tak kunjung merancangkan sesuatu yang baru pada waktu ketemuan, tidak ada salahnya kalau kamu yang memulai. Misalnya, mengajak pacaran ke taman hiburan, menonton DVD sambil makan popcorn di rumah, rancangkan waktu kumpul dengan sahabat-sahabatnya yang sudah lama tidak ketemu, atau kegiatan apa saja yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya saat pacaran dengannya. Pasti hal itu akan menjadi kejutan kecil yang membahagiakan baginya.

Itulah 7 cara memberikan kejutan bagi sang pacar. Semoga bermanfaat bagi keutuhan hubungan asmara kalian. (yk)

Comment di sini