Kontestan Miss Universe Pertama asal Timur Tengah

by
February 28th, 2013 at 2:06 pm

ciricara.com-shaila_sabtCiriCara.com – Dalam kontes kecantikan sejagad atau yang dikenal sebagai kontes Miss Universe, negara-negara di kawasan Arab memang tidak pernah ikut dalam ajang tersebut, kecuali untuk tahun ini.

Dalam ajang Miss Universe 2013 yang akan digelar beberapa waktu mendatang, seorang model asal Timur Tengah muncul mewakili negara Bahrain, yang termasuk dalam kawasan Timur Tengah. Model cantik itu adalah Shaila Sabt.

Wanita cantik berumur 23 tahun itu merupakan model yang sudah beberapa tahun ini dikenal di Bahrain. Ia adalah wanita pertama dari kawasan Arab yang mengikuti kontes Miss Universe.

Dilansir dari Tribunnews.com, Shaila Sabt mengatakan bahwa ia siap untuk maju dalam ajang pemilihan Miss Universe 2013 nanti. Shaila meminta dukungan semua penggemarnya di kawasan Teluk dan dunia Arab.

Shaila berani maju dalam pemilihan Miss Universe 2013 karena ia telah menang dalam ajang Bahrain’s Top Model 2010. Acara itu adalah ajang pencarian model berbakat yang dikemas dalam acara reality show yang berlangsung selama enam bulan.

Shaila maju sebagai pemenang karena ia memenangkan suara dari para penonton televisi. Sejak ia menang, Shaila Sabt menjadi salah satu model papan atas di Timur Tengah.

Tidak hanya cantik, Shaila Sabt juga memiliki latar belakang pendidikan yang mengagumkan. Ia berhasil meraih gelar sarjana bidang pengelolaan sumber daya manusia. Prioritas Shaila kini adalah menjadi model internasional mewakili negaranya.

Model asal Timur Tengah tidak hanya sekali ini saja maju di ajang kencantikan tingkat internasional. Seorang model berdarah Lebanon pernah memenangkan juara ketiga Miss World 2012.

Model tersebut adalah Rima Fakih yang  juga pernah memenangi ajang Miss USA 2010 dan menjadikan dirinya wanita keturunan Arab dan Muslim pertama yang memenangi kontes kecantikan itu. (RN)

Comment di sini