Nikita Mirzani Kenal Pelapor Raffi Ahmad?

by
February 28th, 2013 at 9:03 am

ciricara.com-nikita_mirzaniJakarta (CiriCara.com) – Sejak R, wartawan infotainment, mengaku kepada media bahwa ia telah melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN), nama Nikita Mirzani ikut dicatut.

Pasalnya, R mengaku bahwa ia mendapat informasi dari seotrang artis berinisial N sebelum melapor ke BNN.

Setelah diturut, inisial nama itu mengarah pada sosok Nikita Mirzani. Benarkah Nikita Mirzani telah membeberkan informasi mengenai Raffi Ahmad kepada R?

Disinggung tentang hal tersebut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan dekat dengan R. Nikita hanya mengenal R sebagai seorang wartawan sama seperti yang lainnya.

“Kenal sama R ya sebatas wawancara, habis itu ya udah,” kata Niki ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2013 kepada Tempo.co.

Nikita mengatakan bahwa ia juga sering menjadi langganan pijat R. R dikenal sebagai awak media yang suka memijat artis. Menurutnya, R sudah banyak memijat artis seperti Nunung.

Nikita mengaku bertemu R hanya untuk menjadi langganan pijat dan bukan untuk mencurahkan perasaan saat bersama dengannya. Nikita juta mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu jika R menyebut nama atau inisial namanya. Karena itulah, ia sama sekali tidak peduli dengan apa yang diungkapkan oleh R.

Ibu satu anak itu juga mengaku bahwa ia memang menjalin hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. Nikita juga pernah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk sekedar berkumpul-kumpul. Namun walau begitu, Nikita tidak tahu kehidupan Raffi Ahmad secara detail.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan terdakwa lainnya, Army, masih menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Sandy.

Saat dikonfirmasi, manajer Nikita Mirzani, Alva Rava mengatakan bahwa ia tak perlu meralat rumor yang sedang berkembang di berbagai media karena Priyagus tidak pernah secara gamblang menyebut nama Nikita Mirzani.

Meski tidak secara langsung disebut, Nikita merasa tidak nyaman karena namanya disebut-sebut dalam pemberitaan di berbagai media. Ia merasa terbebani karena masalah hukumnya sendiri juga belum selesai. (RN)

Comment di sini