Selain Dipta Anindita, Irjen Djoko Punya Istri Muda Lain?

by
February 28th, 2013 at 4:33 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Irjen Djoko Susilo yang telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan suap proyek simulator SIM ternyata tidak hanya memiliki Dipta Anindita, mantan Putri Solo 2008 sebagai istri mudanya.

ciricara.com-irjen_djoko-dipta

Dilansir dari Detik.com, faktanya Irjen Djoko memiliki istri lain di Jakarta selain Dipta. Wanita yang dimaksud adalah Mahdiana, warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“KPK sudah menyita dokumen pernikahan. Yang menyita Pak Novel,” kata petugas KUA Suprapto kepada Detik.com, Kamis 28 Februari 2013.

Penyitaan tersebut dilakukan pada pekan lalu. Saat itu, KPK meminta dokumen asli surat nikah mereka berdua. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Djoko menikah dengan Mahdiana pada tanngal 14 Mei 2001 dengan surat bernomor 818/129/V/2001.

Irjen Djoko diketahui memiliki seorang istri sah bernama Suratmi sebelum menikahi Dipta dan Mahdiana.

Sedangkan pernikahan antara Irjen Djoko dan Dipta didapat dari KUA Grogol, Sukoharjo. Menurut keterangan dari Kepala KUA Grogol, pernikahan antara Djoko Susilo dan Dipta Anindita berlangsung pada 1 Desember 2008 silam. Dipta sendiri tercatat sebagai warga yang beralamat di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

Irjen Djoko menjadi perburuan KPK setelah terindikasi terlibat dalam kasus korupsi dana simulator SIM beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini