Sepasang Kekasih Gantung Diri di Pohon yang Sama

by
February 28th, 2013 at 2:08 pm

CiriCara.com – Masih ingatkah kamu tentang kisah cinta sejati ala Romeo and Juliet, yang dikarang oleh novelis ternama legendaris, William Shakespeare?

Rupanya ada pasangan kekasih yang mengikuti jejak Romeo dan Juliet tersebut. Mereka ialah Raymond Oswell dan Victoria Kish-Donovan.

Cavendish Press

Cavendish Press

Keduanya pertama kali bertemu tahun 2005, ketika Victoria masih berumur 17 tahun dan Raymond Oswell berumur 24 tahun. Hubungan mereka sangat serius dan berjalan baik-baik saja pada waktu itu. Bahkan, mereka menyiapkan rumah di Manchester, Inggris untuk ditinggali bersama.

Dari hubungan tersebut mereka dikaruniai 2 orang anak yang kini berusia 6 tahun dan 5 tahun. Akan tetapi, setelah 7 tahun hidup bersama dalam hubungan cinta kasih, Victoria kedapatan selingkuh. Raymond pernah memergoki Victoria sering pergi menemui pria lain.

Mengetahui bahwa Victoria mencoba untuk memulai hubungan baru dengan pria lain, Raymond yang merasa sakit hati, memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut.

Mirror

Mirror

Tidak hanya itu saja, kabar berikutnya menyebutkan bahwa pada tanggal 21 Juni 2012, Raymond menggantung dirinya pada sebuah pohon yang tidak jauh dari rumah yang ditinggalinya bersama Victoria itu.

Mendengar kabar tragis itu, Victoria merasa bersalah dan terus meratapi kepergian pria yang telah mengisi hidupnya selama 7 tahun itu. Victoria selalu mendatangi pohon tersebut, dengan meletakkan bunga dan catatan yang berisi kata-kata “Selamanya bersama. Aku mencintaimu Ray”.

Hingga pada akhirnya, wanita yang sudah memiliki seorang putra usia 8 tahun dari hasil hubungannya yang terdahulu itu, juga ikut menggantung diri di pohon yang sama karena tidak sanggup menahan duka yang begitu mendalam atas kepergian Raymond.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, keluarga Victoria menjelaskan seberapa putus asanya Victoria sebelum dia melakukan aksi bunuh diri pada pohon yang sama dengan yang dipakai Raymond untuk menggantung dirinya.

Menurut penuturan keluarga Victoria, wanita yang masih terbilang muda itu, selalu tidur dengan foto-foto Raymond di kamarnya, dia juga tidak berhenti menangis dan mengunjungi pohon tersebut. Seperti orang stres, Victoria tidak tahu apa yang harus dia perbuat untuk melanjutkan hidupnya, hingga…

Tepat pada 7 Juli tahun 2012 lalu, ibu dari 3 orang anak ini menghabisi nyawanya dengan cara dan tempat yang sama seperti apa yang dilakukan kekasihnya itu.

Sungguh malang nasib ketiga anak yang ditinggal ayah dan ibunya karena masalah asmara itu. (yk)

Daily Mail

Comment di sini