Binatang Misterius Terdampar di Pantai Inggris

by
March 1st, 2013 at 9:27 am

Tenby (CiriCara.com) – Binatang aneh ditemukan di Pantai Tenby, wilayah barat daya Wales. Binatang aneh itu sudah menjadi bangkai saat ditemukan oleh seorang penduduk lokal, Peter Bailey (27).

Peter Bailey/Athena Pictures

Peter Bailey/Athena Pictures

Dilansir dari Huffingtonpost.com, ketika Peter sedang mengajak anjingnya jalan-jalan sore di pinggir pantai itu, anjing peliharaannya menemukan sesuatu yang membuatnya gelisah. Kemudian, Peter menghampiri anjing itu, dan ternyata mereka menemukan bangkai binatang yang aneh.

Peter tidak dapat mengetahui jenis binatang yang terdampar itu, karena bentuknya yang tidak biasa. Uniknya lagi, meski bangkai itu sudah terlihat membengkak, bangkai binatang yang berwujud aneh itu tidak berbau busuk.

Kepada Huffingtonpost.com, Peter juga menggambarkan seperti apa wujud binatang aneh itu. Dia mengatakan bahwa wajahnya seperti kuda hanya saja bergigi tajam, tapi badannya mirip seperti babi dan tidak berbulu; selain itu, dia juga memiliki kuku cakar yang panjang seperti beruang liar.

Kemudian, foto binatang aneh ini mulai diunggah ke Facebook, dan di-share ratusan kali oleh para pengguna Facebook. Hingga akhirnya binatang misterius yang dijuluki “Beast of Tenby” atau “Beast from The East” (Binatang dari Timur) itu menjadi topik menghebohkan.

Perdebatan tentang jenis binatang apa yang terdampar di pantai itu terus berkembang. Profesor Sains dari Universitas Swansea, Dr. Dan Forman mengatakan jika dilihat dari jumlah jari kakinya, diduga kuat binatang itu adalah sejenis musang.

Selain itu, beberapa ahli hewan juga mengatakan bahwa binatang itu bisa saja seekor musang ataupun anjing. Perdebatan tersebut sampai menarik perhatian pemerintahan kota.

Kabarnya, Len Mullins, anggota dewan perwakilan untuk Pembrokeshire, mengatakan kalau pihaknya mendapat telepon yang mengatakan kalau ada binatang aneh terdampar di pantai Tenby, tapi ketika petugas pemerintah datang ke lokasi, mereka tidak menemukan apa-apa.

Jadi, apa benar binatang yang di foto itu benar-benar ada? (yk)

Huffington Post

Comment di sini