Bocoran Harga BlackBerry Z10 Bundling Telkomsel

by
March 1st, 2013 at 2:30 pm

blackberry-z10Jakarta (CiriCara.com) – Saat yang dinanti pencinta ponsel BlackBerry akan segera datang, beberapa hari lagi tepatnya tanggal 4 Maret, RIM akan meluncurkan produk BlackBerry terbarunya yakni BlackBerry Z10 untuk pasar Indonesia. Mendekati tanggal pelucurannya, banyak rumor mengenai harga BlackBerry 10 semakin santer terdengar.

Dilansir Trenologi dari sumber yang dapat dipercaya, harga BlackBerry Z10 tidak akan terlalu jauh beda dengan di negara-negara tetangga yakni 6,8 juta di Malaysia atau 7,2 juta di Singapura. Diperkirakan harga yang dimaksud adalah Rp.6.999.000, bila benar maka smartphone ini lebih murah daripada iPhone 5 dan lebih mahal sedikit dari Samsung Galaxy S3.

Dikutip juga dari Trenologi, operator seluler Indonesia pertama yang akan menjual BlackBerry Z10 adalah Telkomsel. Dengan hak eksklusif, Telkomsel dikabarkan akan  memotong harga BlackBerry Z10 menjadi Rp.6.499.000 pada saat hari perdana peluncuran.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah kita bisa melakukan pre-order melalui operator Telkomsel atau tidak. Karena di negara tetangga termasuk Malaysia hak eklusif ini diberikan kepada operator yang terpilih untuk menjual BlackBerry Z10 lebih dahulu lewat pre-order.

Kesanggupan untuk menjual produk BlackBerry Z10 juga ditunjukkan oleh operator seluler lain seperti  XL Axiata, Indosat, dan Axis. Seperti kita tahu bahwa BlackBerry Z10 digadang-gadang akan meningkatkan minat pasar global pada ponsel BlackBerry. Dengan menggunakan BlackBerry 10 yang menawarkan performa meningkat dan inovasi terbaru, diharapkan BlackBerry dapat turut bersaing dengan Android, iOS, dan Windows di kancah smartphone.

Serunya versi BlackBerry terbaru ini adalah Anda tidak perlu berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS) seperti pada OS versi sebelumnya. Anda cukup berlangganan layanan data operator seperti pada smartphone lain untuk menikmati layanan e-mail, browsing, chatting, jejaring sosial, hingga BBM serta segala yang berhubungan dengan internet.

Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya yang akan semakin gencar seiring waktu peluncuran yang semakin dekat. (LH)

Comment di sini