CiriCara: Cara Sederhana Melangsingkan Tubuh

by
March 1st, 2013 at 8:39 am

langsing tanpa olahragaCiriCara.com – Tubuh langsing nan seksi pasti menjadi idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan tubuh langsing itu tidaklah mudah. Banyak wanita yang berjuang dan berhasil mendapatkan bentuk tubuh idamannya, namun gagal saat mempertahankannya. Salah satu kegiatan wajib yang harus Anda lakukan untuk mempertahankan bentuk tubuh langsing adalah berolahraga.

Hal ini yang biasanya menjadi masalah bagi wanita. Terkadang mereka memang malas melakukannya, takut berkeringat, atau takut terkena sinar matahari. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah beberapa cara menjaga tubuh agar tetap langsing tanpa perlu olahraga :

1. Makanlah secukupnya

Ini dia yang sering menjadi masalah kebanyakan orang. Terkadang saat Anda lapar, Anda akan memakan semua makanan yang Anda inginkan. “Lapar mata” dengan memesan berbagai makanan bisa membuat Anda harus menghabiskan semua yang telah Anda pesan. Pilihlah makanan yang bisa membuat Anda puas dan berhenti sebelum Anda merasa kekenyangan.

2. Konsumsi sayuran setiap hari

Sayuran sangat penting bagi metabolisme tubuh Anda. Makanan berserat ini bisa membantu melancarkan pencernaan Anda. Ketika pencernaan Anda lancar, maka tubuh Anda akan sehat dan tetap dalam bentuk tubuh normal. Maka dari itu, Anda harus mengkonsumsi sayuran setiap hari saat Anda makan.

3. Minum air mineral

Minum air mineral menjadi kunci kesehatan dan tubuh yang indah. Anda cukup minum air mineral delapan gelas sehari agar metabolisme tubuh bekerja dengan baik. Jika Anda bosan dengan air mineral, Anda bisa menambahkan perasan jeruk lemon sebagai rasa atau vitamin.

4. Camilan sehat

Pada jam-jam tertentu Anda terkadang merasa lapar. Jangan khawatir karena Anda masih bisa makan camilan. Namun, Anda perlu memilih camilan sehat yang rendah lemak, rendah gula, dan kalori. Saat ini sudah banyak pilihan camilan sehat yang mengandung kacang hijau atau buah-buahan di dalamnya. Pilihan lain, Anda bisa makan buah-buahan yang mengenyangkan seperti pisang atau apel.

5. Perbanyak gerakan tubuh

Jika Anda tidak terlalu menyukai olahraga, Anda bisa mencoba alternatif lain yang tetap menggerakkan tubuh. Lakukan kegiatan yang menyenangkan namun tetap membakar kalori. Salah satu caranya, Anda bisa berjalan ke tempat Anda beraktifitas atau memilih naik tangga dibandingkan lift. Selain itu, Anda juga bisa mengajak jalan hewan peliharaan Anda di waktu senggang. Jika dilakukan secara teratur, tubuh Anda akan sehat dan tentu saja tetap langsing.

Untuk mempertahankan tubuh agar tetap langsing, tidaklah sulit yang Anda bayangkan. Anda hanya perlu mengonsumsi makanan sehat dan melakukan kegiatan yang bisa membakar kalori Anda. Jika Anda tidak menyukai olahraga, Anda bisa mencoba alternatif lain seperti melakukan kegiatan yang menyenangkan, yang masih membakar kalori Anda. (MN)

Comment di sini