Justin Bieber Rayakan Ultah ke-19 di Inggris

by
March 1st, 2013 at 4:47 pm

London (CiriCara.com) – Tepat pada tanggal 1 Maret 2013 ini, Justin Bieber ulang tahun yang ke-19. Remaja berbakat yang namanya sudah mendunia ini, patut dijadikan teladan karena meski usianya masih terbilang sangat belia, dia sudah mendapatkan mimpi besarnya, dan kehidupan mewah yang bisa membuat remaja-remaja lain iri.

Ricky/FameFlynet.uk.com

Ricky/FameFlynet.uk.com

Justin Bieber yang masih dalam acara rangkaian tur-nya di Inggris yang dimulai pada akhir bulan Februari 2013 itu, tidak mau kehilangan kesempatan untuk merayakan ulang tahunnya di negara tersebut.

Seusai konser terakhirnya di Birmingham, Inggris, pelantun lagu “Boyfriend” itu diantar ke hotel tempatnya menginap di London, Inggris.

Uniknya, London yang saat ini masih musim dingin, Justin malah tertangkap kamera tidak mengenakan baju sama sekali seraya dikawal memasuki hotel tersebut.

Splash

Splash

Rupanya, tidak lama setelah itu, Justin yang terlihat sudah mengenakan pakaian ala hip-hop dengan gaya khasnya, langsung menuju ke klub malam BLC. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-19 bersama teman-teman dan kekasih barunya. Siapa kekasih baru Justin Bieber?

Hewitt/Splash News

Hewitt/Splash News

Rupanya, Justin sudah dekat dengan seorang penyanyi asal Inggris selama 6 bulan belakangan ini. Kini gosip yang beredar, mereka sudah resmi berpacaran. Penyanyi wanita Inggris itu ialah Ella-Paige Roberts, wanita belia yang berkulit hitam.

Namun, pesta ulang tahun tidak hanya berakhir di klub BLC saja, Justin-Ella dan kelompok teman-temannya itu melanjutkan pesta ke Restoran Lebanese shisha. Dan diketahui, penyanyi “Beauty and the Beat” ini baru kembali ke kamar hotelnya pada pukul 6.30 pagi waktu setempat.

Dikabarkan oleh Dailymail.co.uk, Justin memang sangat senang pergi ke klub malam di Inggris, jadi tidak heran kalau dia memilih merayakan ulang tahunnya di klub malam. Dengan anggaran berpesta yang mencapai 10.000 poundsterling (sekitar 150 juta rupiah), tentunya pesta ulang tahun ke-19 itu sudah sangat berkesan.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini