Kolaborasi dengan Bruno Mars Jadi Impian Fatin Shidqia Lubis

by
March 1st, 2013 at 11:47 am

ciricara.com-fatin_shidqiaJakarta (CiriCara.com) – Lewat lagu Grenade milik Bruno Mars, Fatin Shidqia Lubis berhasil meraih perhatian dari para penonton acara pencarian bakat, X Factor Indonesia.

Bahkan menurut kabar yang beredar, video saat Fatin menyanyikan lagu Grenade tersebut sudah dimasukkan dalam situs resmi milik Bruno Mars.

Dengan lagu Grenade itu jugalah, Fatin lolos ke babak Boot Camp dan masuk ke 12 besar X Factor Indonesia setelah kontestan lainnya, Dicky Adam pulang di Gala Show perdana.

Kini, Fatin telah banyak berlatih tentang musik dan vokal kepada Rossa sebagai mentornya. Selain itu, Fatin juga belajar kepada coach vocal, Irwavant. Bisa dibayangkan, kini kemampuan olah vokal Fatin sudah mengalami kemajuan pesat. Ia juga tampak tak malu-malu lagi menyanyi di atas panggung.

Dengan kemampuan olah vokal yang tertata, Fatin mampu menyanyikan lagu “Rumor Has It” milik Adele di panggung Gala Show, X Factor Indonesia. Tampaknya, ini adalah salah satu pembuktian bahwa Fatin sudah siap menjadi penyanyi profesional di Indonesia.

Seperti dilansir dari Okezone.com, Fatin juga sempat ditanya tentang sosok Bruno Mars. Ternyata Fatin bukan salah satu penggemar fanatik Bruno. Namun walau begitu, Fatin ingin tetap berduet dengan Bruno Mars.

“Aku ingin sih (kolaborasi) dengan Bruno Mars dulu,” kata Fatin kepada Okezone.com.

Meskipun video lagu Grenade yang dinyanyinkannya dikabarkan telah diunggah ke situs resmi Bruno Mars, Fatin tidak mau terlalu berbangga hati secara berlebihan.

“Aku baca tweet fanbase-nya penggemar Bruno Mars bilang yang upload tuh bukan Bruno Mars, jadi katanya orang indonesia yang upload, jadi aku gak mau kegeeran dulu, aku enggak tahu siapa yang benar, tapi ya, biarin dulu saja. Aku belum follow Bruno Mars juga soalnya,” pungkasnya.

Dan ternyata suara unik Fatin Shidqia Lubis tidak hanya menarik perhatian pemirsa televisi saja namun juga para finalis ajang pencarian bakat, Idola Cilik. (RN)

Comment di sini