Para Finalis Idola Cilik Ikut Dukung Fatin Shidqia Lubis

by
March 1st, 2013 at 10:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Dengan suara bagus dan beragam keunikan yang dimilikinya, Fatin Shidqia Lubis berhasil menyita perhatian seluruh pemirsa acara program X Factor Indonesia.

Bahkan lebih dari 90% pemirsa acara itu mendukung Fatin Shidqia Lubis untuk menjadi juara. Tidak hanya para penonton yang mendukung Fatin, para finalis ajang pencarian bakat, Idola Cilik 2013 juga turut beramai-ramai mendukung Fatin.

SoundCloud

SoundCloud

Seperti ditulis oleh Okezone.com, lima finalis Idola Cilik 2013 tersebut adalah Gloria Chindai Logio atau Cindai (12), Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas (12), M Difa Ryansyah atau Difa (11), Gilang Wahyudha Wanpartha atau Gilang (11), dan Novia Bachmid atau Novi (11).

Ketika ditanya siapa yang akan dijagokan dalam X Factor Indonesia, kelima peserta Idola Cilik itu dengan kompak menjagokan Fatin sebagai juara X Factor Indonesia.

Dua peserta idola cilik seperti Cindai dan Novi misalnya, mereka berdua kompak menjagokan Fatin dan juga Annisa. Sedangkan menurut kontestan idola cilik lainnya, Difa, ia menilai suara dan penampilan Fatin sangat keren.

Novi bahkan menirukan suara Fatin hingga suaranya sendiri berubah menjadi serak.

Fatin Shidqia Lubis adalah salah satu peserta X Factor Indonesia yang baru berumur 16 tahun. Kepopulerannya menanjak saat pemirsa televisi mulai jatuh cinta dengan suaranya.

Fatin mengikuti audisi di depan para juri dengan membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars. Dengan berbagai lagu yang dibawakannya, Fatin berhasil meraih simpati penonton yang tidak hanya berasal dari dalam negeri namun juga luar negeri seperti Malaysia. (RN)

Comment di sini