Peluncuran Whatsapp untuk BlackBerry 10 Tertunda

by
March 1st, 2013 at 4:46 pm

WhatsAppCiriCara.com – Aplikasi chatting antar sistem operasi mobile, Whatsapp akan segera hadir untuk sistem operasi BlackBerry terbaru yakni BlackBerry 10. Suni Dutt, managing director BlackBerry mengatakan bahwa “Dalam minggu-minggu ke depan, Whatsapp akan hadir untuk OS BlackBerry 10”, “Kami ingin pelanggan kami menikmati keuntungan dari masing-masing aplikasi chat, BBM dan Whatsapp” tambahnya.

Berita ini juga dibenarkan oleh Neeraj Arora selaku Vice president Whatsapp. Dalam posting Twitter-nya, Neeraj mengatakan bahwa aplikasi Whatsapp untuk BlackBerry 10 saat ini masih dalam tahap pengerjaan dan akan meluncur untuk perangkat dan penggunanya di seluruh dunia pada bulan Maret ini. Jadi gosip mengenai tidak akan adanya aplikasi Whatsapp di BlackBerry 10 terbukti tidak benar.

Aplikasi chat yang benar-benar sukses bekerja antar sistem operasi ini telah hadir untuk Android, BlackBerry (OS 5, 6, 7),  iOS dan Windows. Aplikasi berkirim pesan ini memampukan penggunanya untuk melakukan chatting dalam bentuk teks dan berkirim file sesama penggunanya walaupun berbeda sistem operasi.

Jadi disamping aplikasi chat, Whatsapp juga mampu untuk berbagi foto, video, audio, dan lokasi penggunanya. Bila Anda langsung membeli BlackBerry Z10 saat peluncurannya nanti, Anda terpaksa harus menunggu beberapa minggu agar bisa menggunakan aplikasi Whatsapp ini. (LH)

Comment di sini