14 September 2013, Gading dan Gisel Resmi Menikah?

by
March 4th, 2013 at 10:05 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pasangan kekasih Gading Marten dan Gisel dikabarkan akan menikah di tahun ini.

Jika beberapa waktu lalu, keduanya masih bingung saat ditanya kapan tepatnya mereka akan menikah, kini lewat orang tua Gading, Roy Marten dan Anna Maria, tanggal pernikahan mereka sudah terkuak.

Kapanlagi

Kapanlagi

Dalam pernikahan anaknya, Roy Marten dan Anna Maria mengaku tidak mau terlalu ikut campur dalam penentuan tanggal pernikahan anaknya. Mereka berdua mengatakan hanya ikut mendukung dan mendoakan pernikahan keduanya.

14 September, sehari saja ya. Rencananya. Gading dan Giselle yang milih buat kami. Kita tamu saja. Kita terlibat dalam doa,” ujar Roy saat proses fitting baju untuk pernikahan Gading di Favor Kebaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 3 Maret 2013 kepada Detik.com.

Pernikahan Gading dan kekasihnya itu akan digelar di dua tempat yaitu Bali dan Jakarta. Tempat tersebut dipilih berdasarkan keinginan dari pihak Gading dan Gisel.

“Mereka mandiri menyiapkan sendiri, perkawinan adalah impian mereka berdua, kesiapan matang, makanya kita kesini untuk ngepas pakaian, kita sesuaikan dengan suasana dan tema, harus satu warna,” kata Roy Marten lagi kepada sumber yang sama.

Gading dan Gisel berpacaran sejak bulan April 2012 lalu. Gading menyatakan cintanya kepada gadis yang pernah menjadi finalis untuk Indonesian Idol tahun 2008 lalu lewat program musik di sebuah stasiun televisi swasta, “Inbox”.

Hubungan keduanya berjalan dengan serius, bahkan menurut rumor yang beredar di acara ulang tahun ke-22 Gisel pada November 2012 lalu, Gading Marten sudah melamar penyanyi cantik tersebut. (RN)

Comment di sini