Ashanty Pernah Sarankan Anang Cari Wanita Lain

by
March 4th, 2013 at 3:52 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dua minggu lamanya, Ashanty harus terbaring di ranjang rumah sakit karena menderita penyakit radang selaput otak. Akibatnya, istri dari Anang Hermansyah itu harus beristirahat total selama dua minggu.

Tribunnews

Tribunnews

Berdasarkan hasil diagnosa, Ashanty terserang oleh virus Cytomegalovirus karena ia terlalu lelah bekerja sehingga mengabaikan kesehatannya.

“Ini teguran, kemarin nggak jaga kesehatan, pola hidupnya nggak benar,” kata Ashanty saat baru keluar dari rumah sakit MMC beberapa waktu lalu seperti dikutip oleh Detik.com.

Ashanty tidak pernah menduga sebelumnya bahwa ia akan terkena penyakit parah itu. Ia bahkan sempat marah kepada dirinya sendiri karena terkena terkena penyakit serius itu.

Bahkan karena sangat putus asa, Ashanty pernah menyarankan Anang untuk mencari wanita pengganti dirinya.

“Aku stres, aku hari pertama minta pisah, ngapain kamu kawin sama orang yang penyakitan. Itu karena saraf motorik aku kanan dan kiri pisah. Aku bilang, ‘Mas kamu pergi saja cari cewek lain’. Itu saking stres-nya, tiga hari pertama hancur-hancuran,” katanya kepada sumber yang sama.

Setelah dua minggu terbaring lemah di rumah sakit, akhirnya Ashanty bisa kembali pulih. Bahkan ibu tiri dari Aurel dan Azriel ini langsung menggelar jumpa pers perilisan singel terbarunya yang berjudul ‘Mengapa Oh Mengapa’.

Walau mengikuti acara perilisan itu, Ashanty membatasi dirinya untuk menjaga kesehatan. Ia juga menunda produksi film perdananya yang sedang ia jalani. Untuk sementara juga, Ashanty tidak akan mengambil job yang menuntutnya untuk pergi ke luar kota. (RN)

Comment di sini