BlackBerry Z10 Resmi Meluncur Dibanderol Rp 6,9 Juta

by
March 4th, 2013 at 4:58 pm

152224_img2013030400077Jakarta (CiriCara.com) -  Setelah rumor tentang harga BlackBerry Z10 semakin “ngalor-ngidul” menjelang waktu peluncuran, kini anti-klimaks sudah terjadi. Ya, BlackBerry 10 sudah meluncur hari ini di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (4/3/2013), berikut dengan smartphone yang menungganginya, BlackBerry Z10.

Dilansir Detik.com, Hastings Singh selaku Managing Director BlackBerry Asia Selatan menyampaikan “Akhirnya setelah menunggu 12 bulan, BlackBerry 10 resmi kami luncurkan di Indonesia,” katanya dalam acara peluncuran.

Sesuai dengan beberapa rumor terpercaya, BlackBerry Z10 memang resmi dibanderol Rp.6.999.000. BlackBerry ini hadir dengan sistem operasi yang benar-benar berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Kini BlackBerry akan lebih luwes dan tidak kaku seperti sistem operasi terkini.

Ketersediaan smartphone BlackBerry Z10 dimulai pada tanggal 15 Maret di seluruh toko dan outlet BlackBerry termasuk mitra resmi BlackBerry seperti  PT. Comtech Cellular, PT Teletama Artha Mandiri, dan PT Surya Citra Multimedia.

BlackBerry Z10 juga bisa didapatkan dari program bundling operator seluler yang sudah bekerjasama dengan Blackberry seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekomunikasi Indonesia. Nantinya ketersediaan dan paket penjualan akan diumumkan terpisah oleh masing-masing operator seluler.

“Kami sangat gembira memberi konfirmasi bahwa smartphone BlackBerry Z10 akan segera datang ke Indonesia. BlackBerry 10 menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar yang terus menerus menyesuaikan dengan Anda,” ujar Hastings. Ia lalu melanjutkan “Setiap fitur, setiap gerakan, dan setiap detail dirancang untuk membuat Anda bergerak. Kami berharap penggemar BlackBerry akan sangat senang dengan smartphone BlackBerry Z10.”

BlackBerry Z10 adalah smartphone BlackBerry paling canggih saat ini, dengan prosesor dual-core 1.5 Ghz, 2 GB RAM, 16 GB memori internal, dan dukungan memori eksternal hingga 64 GB. Z10 akan hadir dengan dua varian warna, hitam dan putih. Port koneksi HDMI juga tertanam pada smartphone ini berikut koneksi lain seperti NFC (Near Field Communications) yang dapat digunakan untuk bertukar file ke sesama pemilik NFC hingga untuk fasilitas pembayaran mobile. (LH)

Comment di sini